Perayaan Hari Olahraga Nasional, Djarot Lakukan Ini

Djarot melakukan peletakan batu pertama pembangunan Club House dan fasilitas olahraga air.

Perayaan Hari Olahraga Nasional, Djarot Lakukan Ini
Warta Kota/Bintang Pradewo
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat Merayakan Hari Olahraga Nasional di Taman BMW, Jakarta Utara, Sabtu (9/9/2017) 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK -- Lahan Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (9/9) menjadi lokasi utama perayaan Hari Olahraga Nasional 2017 yang bertemakan Olahraga Menyatukan Kita.

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bersama jajaran pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menghadiri kegiatan tersebut.

Djarot akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Club House dan fasilitas olahraga air.

Sebanyak kurang lebih 800 peserta dari berbagai unsur hadir untuk menyaksikan dan mengikuti olahraga bersama sekaligus meramaikan perayaan Hari Olahraga Nasional 2017.

Beberapa rangkaian acaranya meliputi kegiatan senam pagi bersama, peletakan batu pertama pembangunan Club House dan fasilitas olahraga air, pertandingan futsal antara pejabat Pemprov DKI Jakarta dengan pejabat Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta.

Kemudian dilanjutkan dengan aksi off road sebanyak 20 mobil jeep yang dikemudikan jajaran pejabat dan akan menerobos terjalnya rintangan di lahan Taman BMW.

Kini, kondisi taman BMW yang berada di wilayah Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok semakin ditata dan terus dilakukan penjagaan agar tidak dikuasai lagi oleh pihak-pihak lain.

"Pembenahan akan terus dilakukan hingga terbangunnya Stadion Olahraga Berstandar Internasional. Sambil menunggu pembangunan, kita gunakan lahan ini untuk berbagai kegiatan seperti rapat kordinasi, upacara 17 Agustusan, penanaman pohon, off road mobil jeep dan sebagainya," ungkap Husein Murad, Walikota Jakarta Utara.

Digelarnya acara perayaan Hari Olahraga Nasional 2017 diharapkan mampu memberikan semangat yang menggelora kepada seluruh komponen masyarakat bersama para pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Acara besar ini akan diadakan di Taman BMW. Bahkan Gubernur akan hadir untuk melihat langsung kondisi terbaru lahan Taman BMW serta melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Club House," tutur Walikota.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help