WartaKota/

OTG Tidak Hanya Jual Produk karena di Dalamnya Ada Visi dan Pencapaian

Produk pertama yang bertema Produktif diluncurkan dengan nama Gates, nama produk diambil dari nama seorang tokoh dunia yang sangat produktif.

OTG Tidak Hanya Jual Produk karena di Dalamnya Ada Visi dan Pencapaian
Warta Kota
Bisnis OTG dijalankan setelah sebelumnya mendirikan usaha cuci sepatu di Semarang, selama setahun, yang dimulainya dari pertama kali masuk kuliah sambil mengumpulkan modal. Modal untuk memulai jalannya bisnis OTG ini didapat dari untung di usaha cuci sepatunya dan juga pinjaman dari pihak ketiga. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sudah menjadi hal yang lumrah bahwa suatu merek khususnya merek produk fashion saling bersaing dengan menjual produknya yang berkualitas.

Perusahaan-perusahaan fashion berlomba-lomba menciptakan produk dengan mengikuti tren dan memberikan kualitas dan harga terbaik yang dapat diberikan kepada konsumen.

"On The Go Supply Company (OTG) merupakan brand tas yang tidak hanya menjual produk berkualitas dengan harga terbaik, tetapi juga ‘menjual’ visi dan pencapaian," kata mahasiswa semester 3 di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Semarang, Anggara Soekowati Lukmana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu 9/9/2017).

Menurut mahasiswa yang juga merupakan pendiri OTG dan dipanggil Angga ini, OTG memiliki visi untuk mengajak masyarakat luas agar menjadi sosok pribadi yang visioner dan juga produktif.

"Dengan slogan Keep it Simple, OTG akan menunjukkan bahwa kegiatan produktif bisa dilakukan dengan cara yang simple," katanya.

Begitupun dengan rintangan sebesar apapun, menurut Angga, bisa dilewati dengan simple.

"Selain itu, OTG pun memberikan desain-desain tas yang simple. OTG tidak hanya menjadi sebuah merek yang menjual produk, tetapi juga menjadi influencer bagi masyarakat untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang produktif," katanya.

Dengan membawa visi serta pencapaian, OTG mengajak masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk melakukan hal yang produktif dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang sifatnya merupakan pengembangan diri untuk menjadi pribadi yang lebih produktif.

Menurut Angga, produk OTG Memiliki target pasar orang-orang dengan sifat hustler (pekerja keras), OTG yakin akan dapat dengan lebih cepat menyebarkan visinya untuk mengajak masyarakat untuk jadi lebih produktif karena para hustler bisa ikut menyebarkan gerakan yang dijalankan oleh OTG supaya pencapaian visi dari OTG dapat meningkat dengan cepat dari waktu ke waktu.

"Untuk menunjang visi dari OTG, tentunya OTG menciptakan produk yang menunjang dengan membawa konsep yang menggabungkan fungsionalitas dan desain yang simple," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Gede Moenanto Soekowati
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help