WartaKota/

Mayoritas Peserta Melaju ke Final Hari Ketiga Audisi Umum PB Djarum 2017

Mayoritas calon altet bulu tangkis atau peserta Audisi Umum PB Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 lolos ke final hari ketiga.

WARTA KOTA, MATRAMAN --  Sebanyak 112 dari 131 calon pebulutangkis muda atau peserta Audisi Umum PB Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 lolos ke tahap ketiga hari ini, Sabtu (9/9/2017).

"Untuk (peserta) yang lolos hari ini kami ada beberapa pertimbangan yakni kalah-menangnya. Mereka sudah bertanding tiga kali. Lalu dari sisi teknik dan semangatnya," ujar Manajer Tim PB Kudus, Fung Permadi, di GOR Djarum, Jati, Kudus, Sabtu.

Dia menuturkan, para pelatih terus memantau para peserta yang selalu memenangi setiap pertandingan sebagai bahan pertimbangan untuk tahap final hari ketiga.

Mereka yang lolos di babak final hari kedua ini akan bertanding lagi pada sore dan besok pagi sebelum ditentukan masuk ke babak karantina.

"Adik-adik yang selalu menang masuk dalam pantauan staf pelatih untuk dimasukkan babak selanjutnya," kata Fung.

"Mereka masih punya kesempatan bertanding dua kali lagi sore ini dan besok pagi. Besok siang kami akan menentukan lagi siapa yang maju ke babak karantina," sambung dia.

Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 melibatkan para pelatih yang ada di PB Djarum. Mereka adalah Fung Permadi, Rusmanto Djoko Semaun, Hastomo Arbi, Engga Setiawan, Ari Yuli Wahyu Hartanto, Anjib Kurniawan, Nimas Rani Wijayanti, Maria Elfira Christina, Roy Djojo Effendy, Sulaiman, Ellen Angelina, dan Ferry.

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help