WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Lesti Merasa Senang karena Berhasil Goyang Jokowi

Lesti Andryani senang bisa mendapat kesempatan menghibur masyarakat Indonesia dan di depan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Lesti Merasa Senang karena Berhasil Goyang Jokowi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lesti Andryani 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Penyanyi, Lesti Andryani (18) senang bisa mendapat kesempatan menghibur masyarakat Indonesia dan di depan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Kesempatan tersebut diperoleh Lesti, ketika dirinya dipanggil oleh pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura, untuk mengisi acara 'Temu Kangen Antara Warga Negara Indonesia' di Singapura, 6 September 2017 lalu.

Tampil dihadapan Joko Widodo membuat Lesti berdebar. Jebolan ajang pencarian bakat D'Academy ini tidak bisa membendung gugup ketika bernyanyi.

"Wah itu mah bukannya gugup lagi," kata Lesti ketika ditemui di acara 'D'Academy Menggoyang Indonesia' di SCTV Tower di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Dalam acara tersebut Lesti pun menjadi bintang tamu dan akan tampil di beberapa kota dari lima kota, yang akan disambangi SCTV.

Lanjut Lesti, meski gugup ia berhasil membuat RI1 itu berjoget ketika ia bernyanyi. Hal tersebut dikarenakan Lesti menjadi salah satu penyanyi yang di ikuti oleh Jokowi, karena ia mengikuti program D'Academy yang tayang di Indosiar.

"Ekspresinya pak Jokowi goyang tangannya sama kepala. Itu sih udah... Hadeh.. Karena kan goyang banyak. Enggaka harus pinggul dan badan. Beliau kelihatan menikmati banget," ucapnya.

Sesudah acara, Lesti mengaku sempat berbincang dengan Jokowi. Ia tahu bahwa Jokowi memantau perkembangan penyanyi dangdut lewat D'Academy.

"Ngobrol sempat. Diomongin kemarirn itu nanya umur aku berapa. Terus bilang dia (Jokowi) suka nonton aku. Dia bilang, 'saya suka nonton kamu sama danang'. Terus dia bilang, beliau suka nonton dan ngikutin Dangdut D'Academy," ujar Lesti Andryani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help