WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Lagi Konvoi, Satu Pemuda Hantam Pohon Lalu Tewas Dibacok Geng Motor

Ulah sekelompok pemuda yang diduga geng motor, beraksi di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017) pagi.

Lagi Konvoi, Satu Pemuda Hantam Pohon Lalu Tewas Dibacok Geng Motor
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Sekelompok pemuda yang diduga geng motor, beraksi di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017) pagi. Akibatnya, Devarel Raffia (17), warga Jakarta Barat, tewas. 

WARTA KOTA, SALEMBA - Ulah sekelompok pemuda yang diduga geng motor, beraksi di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017) pagi.

Akibatnya, satu dari dua korban yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor, tewas di tempat karena luka bacok.

Korban tewas bernama Devarel Raffia (17), warga Jakarta Barat yang saat itu tengah berboncengan bersama rekannya ketika akan pulang ke rumah.

Baca: Darmin Nasution: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Justru Diapresiasi Masyarakat Dunia

"Iya benar, kejadian tadi pagi, data lengkapnya sedang kami buat," kata Kapolsek Metro Menteng AKBP Ronald Purba, saat dikonfirmasi Warta Kota, Sabtu (9/9/2017).

Jenazah Varel kini berada di rumah duka RSCM, sementara rekannya, Rizky fahlifi Junior (18), tengah mengalami kritis dan sedang menjalani operasi.

Korban meninggal karena mengalami luka bacok, dan beberapa luka di sekujur tubuhnya akibat terjatuh dari motor yang ia kendarai.

Baca: Calon Jemaah Haji Ini Gugat Investasi Dana Haji ke MK

Sementara, keluarga korban yang sudah berada di rumah duka tampak tak kuasa menahan tangis atas kepergian Varel, yang masih duduk di bangku SMA.

Salah satu teman korban mengatakan, saat kejadian, Varel dan beberapa rekannya tengah berkeliling mengunakan sepeda motor.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help