Home »

News

» Jakarta

Kalau Ingin Bahagiakan Hewan Peliharaan, Datanglah ke Indo Pet Expo 2017

Ingin membahagiakan hewan peliharaan Anda? Datanglah ke pameran Indo Pet Expo, di Hall 3 dan 3a, ICE BSD City, Tangerang.

Kalau Ingin Bahagiakan Hewan Peliharaan, Datanglah ke Indo Pet Expo 2017
Warta Kota/Alija Berlian Fani/M9
Suasana salah satu gerai peserta pameran di Indo Pet Expo, yang berlangsung di Hall 3 dan 3a, ICE BSD City, Tangerang 8-10 September 2017. 

WARTA KOTA, PAGEDANGAN -- Indo Pet Expo, ajang pameran bagi pencita hewan, kembali hadir di Hall 3 dan 3a, ICE BSD City, Tangerang selama tiga hari 8 -- 10 September 2017.

Indo Pet Expo adalah ajang pameran untuk bertukar informasi antara pecinta hewan peliharaan, membuka kesempatan pengusaha atau pebisnis menampilkan produk dan memperkenalkan produknya terhadap para pecinta hewan peliharaan serta pemberian akses lansung pengusaha kepada para pelanggan potensial.

"Pameran ini menampilkan berbagai macam pets product yang diikuti lebih dari 150 peserta pameran. Mereka tidak hanya datang dari dalam negeri tetapi juga berbagai negara," kata Agung Wicaksono, Direktur PT Mavic Media Indonesia selaku penyelenggara, Jumat (8/9/2017).

Pameran ini diikuti oleh kalangan pecinta hewan yang siap berbagi pengalaman, memberikan edukasi bagi anak-anak sekolah serta membuat acara menarik sesuai karakter keunikannya.

Stan Tarantula Keepers Indonesia di ajang pameran pencita hewan, Indo Pet Expo di ICE BSD City, Tangerang, 8 - 10 September 2017.
Stan Tarantula Keepers Indonesia di ajang pameran pencita hewan, Indo Pet Expo di ICE BSD City, Tangerang, 8 - 10 September 2017. (Warta Kota/Alija Berlian Fani/M9)

Tahun ini Indo Pet Expo juga menghadirkan Tarantula Keepers Indonesia, Jumbo Keong Indonesia, Forum Tanaman Karnivora Jawa Tinur (Tavor), Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia, Aspera, Komunitas Otter Indonrsia, dan Horse World yang menampulkan beragam kuda mini.

Indo Pet Expo juga menyajikan acara khusus terkait anjing dan pemiliknya. Acara ini selain dirancang untuk menyehatkan dan membahagiakan anjing, juga mempererat ikatan antara pemilik dan anjing peliharaannya.

"Keistimewaan dari pameran ini adalah para pengunjung diperbolehkan membawa berbagai hewan kesayangan miliknya sambil menikmati pameran," ungkapnya.

Untuk menjamin kesehatan hewan yang akan dibawa masuk, tersedia dokter hewan professional dari PDHi yang siap melakukan pemeriksaan di pintu masuk.

Ada pula area pameran yang diperuntukan khusus sebagai klinik hewan dan rumah sakit yang memberikan konsultasi gratis bagi pemilik hewan.

Gerai ini didirkan karena menurut Agung kenyataan menunjukkan bahwa banyak orang yang senang dan berminat memelihara hewan kesayangan tetapi belum memahami cara perawatan yang benar.

"Mereka tidak menyadari bahwa hewan atau satwa yang hidupnya tergantung manusia juga bisa menderita atau bersedih, sengsara, dan kelaparan sehingga memerlukan pemilik yang berkomitmen dan bertanggung jawab," paparnya. (M9)

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help