WartaKota/
Home »

Depok

Begini Rekaman CCTV Aksi Pencuri Motor Bersenjata Api di Ruko Permata Cimanggis, Depok

Mereka kemudian berhenti di samping kiri minimarket Indamaret. Keduanya sempat turun dan sesaat mengamati lokasi sekitar.

WARTA KOTA, DEPOK - Aksi pelaku pencurian sepeda motor oleh dua pelaku yang membawa senjata api, terjadi di depan minimarket Indomaret di Ruko Permata Cimanggis di Jalan Raya Tapos, Cimpaeun, Tapos, Kota Depok, Jumat (8/9/2017) siang sekira pukul 12.30.

Aksi para pelaku berhasil terekam CCTV dari ruko di seberangnya.

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh Warta Kota, tampak dua pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor secara berboncengan. Keduanya mengenakan helm half face warna gelap.

Baca: Pencuri Motor Bersenjata Api, Beraksi di Ruko Permata Cimanggis Depok

Mereka kemudian berhenti di samping kiri minimarket Indamaret. Keduanya sempat turun dan sesaat mengamati lokasi sekitar.

Pelaku yang mengemudikan motor dan mengenakan switer hitam variasi abu-abu, kemudian mendekati satu sepeda motor yang disasar dan diparkir di depan kiri Indomaret.

Sementara rekannya yang mengenakan jaket gelap, mengambil alih kemudi motor mereka, dan bersiap tancap gas. Ia berada tak jauh dari rekannya yang tengah mencoba membuka paksa kunci motor orang lain.

Pelaku yang mengutak-utik sepeda motor korban, tampak kesulitan membuka kunci motor.

Ia kemudian berpindah ke motor lain yang diparkir di sebelahnya. Namun dalam beberapa saat, ia juga tampak kesulitan membuka kunci motor yang coba di curinya itu.

Tak berapa lama, pelaku tampak terkejut seperti terpergok oleh seseorang. Pelaku yang mengutak-atik motor kemudian meninggalkan motor yang hendak dicuri dan naik ke boncengan motor rekannya yang sudah bersiap.

Dengan sepeda motor, keduanya mendekati ke arah seseorang yang tampak berlari di bangunan di seberang kiri minimarket. Orang itu sepertinya adalah satpam ruko karena mengenakan baju satpam warna biru.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help