WartaKota/

Piala AFF U18

Hadapi Filipina, Formasi 'Sang Garuda' Kembali Diterapkan

Timnas U-19 Indonesia akan bertemu Filipina dalam laga kedua Piala AFF U-18 grup B, di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (7/9/2017) petang ini

Hadapi Filipina, Formasi 'Sang Garuda' Kembali Diterapkan
Twitter
SKUAD Garuda Nusantara merayakan golnya ke gawang Myanmar. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Timnas U-19 Indonesia akan bertemu dengan Filipina dalam laga kedua Piala AFF U-18 grup B, di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (7/9/2017) ini.

Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina akan dimulai pukul 18:30 WIB (Live Indosiar).

Meskipun di atas kertas skuat Filipina berada di bawah Indonesia, Filipina tetap harus diwaspadai oleh skuat Garuda Nusantara. Pasalnya, di laga sebelumnya, Filipina mampu memberikan perlawanan sengit terhadap Brunei Darussalam.

Timnas U-19 Indonesia dipastikan akan mengincar tiga poin dan defisit gol yang banyak untuk mengamankan laga berat selanjutnya melawan Vietnam.

Baca: Berharap 22 Gol Egy Maulana Terulang di Piala AFF U-18

BolaSport.com memprediksi pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, akan menggunakan kembali formasi andalannya, yaitu formasi 4-1-3-1-1 yang ia beri nama 'Sang Garuda'.

Di bawah mistar gawang, nama kiper asal Barito Putera, Muhammad Riyandi, masih tetap jadi pilihan Indra Sjafri untuk mengawal gawang Indonesia.

Benteng pertahanan Timnas U-19 Indonesia akan dipimpin oleh kapten Rachmat Irianto dan Haris Nurhidayat.

Sementara di bek sayap Indra Sjafri akan melakukan rotasi pemain dengan memainkan Irsan Lestaluhu di kiri dan Dedi Tri Maulana di kanan.

Mereka berdua akan mengamankan pertahanan sekaligus membantu penyerangan dari sisi sayap pertahanan Indonesia.

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help