WartaKota/
Home »

Bisnis

» Makro

eBook Wirausaha Sosial Bank DBS Indonesia Raih 'Best Social Campaign 2017'

Meraih lebih dari 80.000 pengunduh, eBook Wirausaha Sosial Bank DBS Indonesia berhasil memenangkan 'Best Social Campaign 2017'.

eBook Wirausaha Sosial Bank DBS Indonesia Raih 'Best Social Campaign 2017'
Bank DBS Indonesia
MONA Monika, Head of Group Strategic Marketing & Communications Bank DBS Indonesia (tengah), menerima penghargaan dari Indonesia’s Best Corporate Social Initiatives 2017 pada kategori Best Social Campaign 2017 untuk Kampanye Program ‘Berani Menjadi Wirausaha Sosial?’ yang telah diluncurkan di bulan Januari 2017. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Inisiatif penyusunan eBook bertajuk “Berani Jadi Wirausaha Sosial?” yang diprakarsai oleh Bank DBS Indonesia berkolaborasi dengan UKM Center - Fakultas Ekonomi Budaya, Universitas Indonesia berhasil menggerakan kaum muda untuk membangun semangat menjadi wirausaha sosial di lingkungan mereka.

Menurut penjelasan DBS Indonesia dalam pernyataan tertulisnya kepada Warta Kota, Kamis (7/9/2017), melalui rangkaian on-ground activity bersama komunitas pelaku wirausaha sosial di Jakarta, Bandung, Aceh, dan Bali yang didukung oleh kegiatan digital, kampanye yang diinisiasi oleh PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) ini mampu menggerakkan lebih dari 80.000 pelaku dan perintis wirausaha sosial untuk mengunduh dan mempelajari lebih lanjut skema bisnis, deretan inspirasi kisah sukses, dan beragam tips tentang wirausaha sosial. eBook ini dapat diunduh secara gratis di go.dbs.com/se-handbook. 

Atas prestasi tersebut, Bank DBS Indonesia menerima penghargaan dari Indonesia’s Best Corporate Social Initiatives 2017 pada kategori Best Social Campaign 2017 untuk Kampanye Program ‘Berani Menjadi Wirausaha Sosial?’ yang telah diluncurkan di bulan Januari 2017.

Indonesia’s Best Corporate Social Initiatives 2017 merupakan ajang penghargaan tahunan untuk mengapresiasi program-program CSR terbaik di Indonesia. Terdapat sebanyak 103 program dari perusahaan-perusahaan yang dinilai oleh para juri. Adapun kelima juri dalam ajang ini berasal dari kalangan akademisi, praktisi, dan media, dengan kriteria penilaian meliputi tujuan dan relevansi program, konsep program, eksekusi program, dan hasil dari program itu sendiri.    

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help