WartaKota/
Home »

Bisnis

» Mikro

CEO Wanted! Jadi Bagian Vivo Club Indonesia Lewat Program Campus Ambassador

Merangkul pelajar bertalenta menjadi salah satu strategi Vivo Smartphone agar dapat menjangkau lebih banyak generasi muda.

CEO Wanted! Jadi Bagian Vivo Club Indonesia Lewat Program Campus Ambassador
Istimewa
Vivo Smartphone memperkuat kolaborasi komunitasnya dengan menggaet mahasiswa aktif dan kreatif dari beragam universitas melalui program terbarunya, Vivo Campus Executive Officer (CEO) 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU--  Setelah resmi memperkenalkan Vivo Club, Vivo Smartphone memperkuat kolaborasi komunitasnya dengan menggaet mahasiswa aktif dan kreatif dari berbagai perguruan tinggi melalui program terbarunya, Vivo Campus Executive Officer (CEO).

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan bahwa Campus CEO adalah program terbaru Vivo Smartphone untuk mengoneksikan kaum muda yang aktif, dinamis dan bertalenta dari beragam kampus yang berbeda.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun komunitas muda yang lebih kuat dan dapat menjadi representatif Vivo di dalam setiap aktivitas mereka," kata Edy dalam surat elektronik yang dikirim ke Warta Kota, Rabu (6/9).

"Vivo Smartphone menyadari generasi muda indonesia selalu memiliki ide kreatif yang unik dan inovatif dan acara ini menjadi media bagi aktifitas mereka, Edy menambahkan.

Untuk program Campus Executive Officer, Vivo Smartphone akan memilih mahasiswa berusia 18-21 tahun yang memiliki kepribadian dinamis, kreatif dan kemampuan berprestasi.

Mereka juga dituntut memiliki kecintaan untuk berbagi dengan orang lain, baik berbagi ilmu maupun ide-ide kreatif yang dituangkan melalui media sosial.

Mahasiswa yang selalu aktif dalam semua komunitas kampus, akan mendapatkan nilai tambah dalam penilaian.

Mereka yang nantinya terpilih akan mendapatkan kesempatan bergabung dalam berbagai project seru Vivo Club, akses eksklusif pada serangkaian acara Vivo Smartphone. Mereka akan mendapatkan pelatihan, seminar, dan workshop untuk peningkatan kualitas diri.

Edy juga menjelaskan, proses seleksi untuk Vivo CEO akan dibuka di beberapa kampus terpilih di area Jakarta mulai tanggal 23 Agustus hingga 22 September 2017.

"Nantinya, program ini akan dikembangkan untuk dapat menjangkau lebih banyak universitas di luar daerah dan melibatkan lebih banyak mahasiswa berpotensial," katanya.
Tujuannya, masih menurut Edy, tak lain adalah untuk melihat sejauh mana minat anak muda saat ini sekaligus memahami aktivitas generasi millenials Indonesia lebih jauh lagi.

Edy mengakui, program CEO Wanted! bukanlah program pertama yang digagas Vivo Club sejak kali pertama diluncurkan secara resmi pada pertengahan tahun 2017 ini.

Beberapa acara telah banyak dilakukan, seperti partisipasi dalam acara We The Fest 2017 dan mendukung acara tahunan Bina Nusantara Voice (B-Voice) serta London School of Public Relation (LSPR) Communication Festival 2017.

"Semua ini dilakukan Vivo Smartphone untuk melibatkan lebih menggiatkan anak muda dalam kegiatan positif dan tentu saja berkembang bersama untuk menjadi Smartphone paling favorit di Indonesia," tutur Edy lagi.

Bagi para mahasiswa yang berminat mengiktui program ini, info registrasi, persyaratan, serta benefit dapat dilihat melalui Facebook Resmi Vivo Club indonesia atau pada link berikut: Vivo Club CEO Wanted

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help