WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ashanty Rupanya Dapat Tawaran di Pilkada Malang

Penyanyi Ashanty (32) membantah dirinya dicalonkan menjadi calon Walikota Malang, Jawa Timur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang

Ashanty Rupanya Dapat Tawaran di Pilkada Malang
Ashanty. (Kompas.com) 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Penyanyi Ashanty (32) membantah dirinya dicalonkan menjadi calon Walikota Malang, Jawa Timur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

"Aku gak tau dan aku baru dengar. Aku belum merasa pantas, banyak hal yang aku urus, urus anak dan kerjaan," kata Ashanty ketika ditemui di kawasan Maampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

"Aku juga enggak tau, tau-tau ada nama aku. Jadi aku enggak pernah nyalonin masalahnya. Benar-benar aku ibu rumah tangga, kerja, urus anak dan suami, jadi belum ada kepikiran untuk kesana," tambahnya.

Istri dari politisi dan musikus Anang Hermansyah itu tidak membantah jika memang benar-benar ada tawaran, untuk maju ke Pilkada Malang.

"Ada deh, rahasia," ungkapnya.

Ashanty menjelaskan, jika dirinya mencalonkan menjadi calon Walikota Malang, ia harus menetap di Kota tersebut.

"Seseorang yang menjadi pemimpin daerah harus fokus dan benar-benar disana. Nanti kasian masyarakatnya kalau aku urus anak, kerjaan, dan lain-lain," ucapnya.

Lanjut Ashanty, dirinya tidak merasa dirugikan akibat pemberitaan mengenai pencalonan menjadi Walikota Malang, yang hangat dibicarakan belakangan ini.

"Enggak yah, orang mau bilang dan ngomong apa yah terserah. Balik lagi orang sebelum komen dan bersikap harus ada yang dikeluarkan dari mulut aku. Tapi sekarang kan enggak. Hanya foto ditaro, tapi aku santai aja enggak apa-apa," ujar Ashanty.

Ashanty dikabarkan mencalonkan diri menjadi Calon Walikota Malang, Jawa Timur dalam Pemilihan Kepal Daerah (Pilkada) mendatang.

Mencalonkan diri menjadi kepala daerah, dikarenakan keluarga besarnya berasal dari Malang, Jawa Timur dan juga berasal dari bidang politik. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help