Valerie Thomas Komitmen Terhadap Pendidikan

Selain sibuk meneruskan pendidikannya di London, Inggris, artis peran Valerie Thomas (18) tetap mengambil tawaran pekerjaan di Indonesia ketika diriny

Valerie Thomas Komitmen Terhadap Pendidikan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Valerie Thomas 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, TEBET - Selain sibuk meneruskan pendidikannya di London, Inggris, artis peran Valerie Thomas (18) tetap mengambil tawaran pekerjaan di Indonesia ketika dirinya libur sekolah.

Meski begitu, Valerie menegaskan tidak akan lupa dengan kwajibannya untuk menuntaskan sekolah demi pendidikan setinggi-tingginya.

"Kalau aku harus punya sikap sendiri soal pendidikan. Aku tuh merupakan anak umur 18 tahun yang punya komitmen sekolah dan bekerja," kata. Valerie Thomas ketika ditemui dalam acara jumpa pers film 'Susah Sinyal', di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Valerie mengatakan bahwa dirinya harus tetap fokus meneruskan pendidikannya, ditengah kasus yang dialami oleh Axel Matthew Thomas dan Jeremy Thomas.

Baca: Warga Klaim Bebas Merdeka Buang Sampah di Kaligendong

"Aku mikirnya sewaktu aku sekolah, aku sekolah aja dulu. Aku harus fokus sekolah dulu. Nanti waktu aku lulus, baru aku bisa fokus ke kerjaan lagi," ucapnya.

Valerie menambahkan, ia akan meneruskan pendidikannya selama tiga tahun di Inggris. Rupanya, ia lebih betah hidup menyendiri disana, ketimbang di Indonesia.

"Disini aku enggak dapet kehidupan yang aku mau kan. Disana aku bisa jadi siswa yang belajar dan jadi diri sendiri," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Valerie, di Inggris ia banyak bertemu dengan orang-orang yang memiliki pola pikir yang berbeda darinya.

"Disana (Inggris) aku ketemu orang-orang yang karakternya berbeda dan cara pandangnya berbeda, mungkin itu pelajaran berharga, yang nanti aku bisa bawa lagi ke Indonesia," ujar Valerie Thomas.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help