WartaKota/

Saudara Herjunot Ali yang Jadi Finalis Grand Final Indonesia Top Model 2017 Ingin Jadi Gubernur BI

Berkat dorongan bundanya, Ghatfhan yang memiliki bunda asal Palembang dan ayahnya dari Jakarta itu bertekad meraih prestasi.

Saudara Herjunot Ali yang Jadi Finalis Grand Final Indonesia Top Model 2017 Ingin Jadi Gubernur BI
Warta Kota
Ghathfan Majid Jamil 

WARTA KOTA, CIKINI -- Ghathfan Majid Jamil siap meramaikan dunia foto model Indonesia.

Remaja ganteng kelahiran Bekasi, 5 Mei 2004 ini akan mengikuti ajang final Grand Final Top Model Indonesia 2017, pada 9 September mendatang, di gedung perfilman Usman Ismail, Jakarta.

Ghathfan mengaku perkenalannya dengan dunia model lantaran dorongan sang bunda Norma Sary (47) yang juga menyukai dunia seni menyanyi ketika masa SMP tahun 1980-an.

Kedua orangtuanya diakuinya sangat mendukung Ghathfan memiliki banyak pengalaman dan kegiatan positif.

Ghathfan Majid Jamil
Ghathfan Majid Jamil (Warta Kota)

Berkat dorongan bundanya, Ghatfhan yang memiliki bunda asal Palembang dan ayahnya dari Jakarta itu akhirnya secara perlahan dan bertahap menyukai dan bertekad meraih prestasi.

“Saya kenal dunia model dari Mama yang menyuruh untuk mencoba-coba dulu. Siapa tahu bisa berprestasi di bidang seni selain bulutangkis. Saya ingin dikenal dengan seperti aktor Herjunot Ali, yang kebetulan masih ada hubungan saudara, “ kata pelajar SMPN 150 Kramat Jati, Jakarta Timur tersebut.

Keinginannya untuk berprestasi di bidang seni model diwujudkan dengan mengikuti Audisi Indonesia Top Model 2017. Meski juga berprestasi di bidang bulutangkis, tetap tak menyurutkan remaja yang selalu meraih prestasi 10 besar di sekolahnya dan mengidolakan pebulutangkis dunia Taufik Hidayat itu, juga ingin meraih pengalaman dan prestasi di bidang seni model.

“Selain ingin mencari pengalaman di dunia seni hiburan khususnya bidang modellin, selain di olahraga. Saya ingin mengisi kegiatan positif untuk mendukung prestasi akademik, “ kata peraih juara ganda putra kejuaraan kota bulutangkis Jakarta Timur itu.

Meski menggemari bulutangkis dan ingin mencoba prestasi di bidang seni model, namun Ghathfan bercita-cita menjadi pakar di bidang perbankan.

“Saya ingin menjadi Gubernur Bank Indonesia, “ katanya.

Dia mengatakan, dirinya ingin mengikuti jejak ayahnya yang bekerja di perusahaan bank swasta nasional.

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help