Kecelakaan Lalu Lintas

Polisi: Sopir Mobil Boks Terguling di FO Jalan ARH Depok, Luka Ringan

Sopir mobil boks B 9924 GCB yang teguling di fly over di Jalan Arief Rahman Hakim, Depok, Selasa (5/9/2017) sore kemarin hanya menderita luka ringan.

Polisi: Sopir Mobil Boks Terguling di FO Jalan ARH Depok, Luka Ringan
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Mobil boks B 9924 GCB teguling di Fly Over di Jalan Arief Rahman Hakim, Depok, Selasa (5/9/2017) sore kemarin, sang sopir menderita luka ringan dan sempat dibawa ke RS Bhakti Yudha di Jalan Sawangan, Depok. 

WARTA KOTA, DEPOK - Kepala Unit Laka Satlantas Polresta Depok Inspektur Satu Joko memastikan bahwa sopir mobil boks B 9924 GCB yang teguling di Fly Over di Jalan Arief Rahman Hakim, Depok, Selasa (5/9/2017) sore kemarin hanya menderita luka ringan saja, meski sang sopir sempat dibawa ke RS Bhakti Yudha di Jalan Sawangan, Depok.

"Korban satu orang, sang sopir sudah diperbolehkan pulang kemarin malam. Yang bersangkutan hanya mengalami luka ringan dsn memar saja," kata Joko, Rabu (6/9/2017).

Menurut Joko, dari pengakuan sang sopir penyebab mobil boks terguling karena sopid mengantuk. Sehingga ia tidak bisa mengendalikan kendaraan saat kendaraan slip.

Apalagi kejadian terjadi usai Depok diguyur hujan yang mengakibatkan sejumlah ruas jalan menjadi licin.

Baca: Dua Rumah di Pondok Jaya Depok, Tertimbun Longsor

Mobil boks akhirnya berhasil dievakuasi oleh Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok.

Kadis Damkar dan Penyelamatan Kota Depok Yayan Aryanto menuturkan pihaknya menurunkan satu tim unit rescue, satu unit ranger dan mobil pemadam saat menerima informasi adanya peristiwa itu.

"Korban satu orang dan langsung kami evakuasi ke rumah sakit saat kejadian," katanya.

Beruntung katanya korban yakni sang sopir hanya mengalami luka ringan saja.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help