WartaKota/

Larangan Sepeda Motor

Ingat, Pekan Depan Motor Dilarang Lewat Sudirman!

Mulai Selasa (12/9/2017) nanti, para pengendara sepeda motor dilarang melalui Jalan Sudirman, selain Jalan MH Thamrin dan Merdeka Barat.

Ingat, Pekan Depan Motor Dilarang Lewat Sudirman!
Poskota News
RAMBU larangan sepeda motor di Bundaran HI. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya memperluas kawasan larangan sepeda motor. Selain Jalan MH Thamrin dan Merdeka Barat, pembatasan itu diperluas menjadi dari Bundaran HI sampai Bundaran Senayan.

Pekan depan, tepatnya Selasa (12/9/2017) hingga satu bulan ke depan sudah mulai dilakukan uji coba. Selama itu, motor sudah tidak boleh melintas di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman sampai Bundaran Senayan.

"Sesuai rencana, setelah uji coba dievaluasi dulu, setelah itu penetapan dimulai 12 Oktober 2017," ucap Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto, saat dihubungi Otomania.com, Selasa (5/9/2017) sore.

Usulan Dinas Perhubungan ke Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), pembatasan itu dimulai pukul 06.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Guna melancarkan program tersebut Pemda bekerja sama dengan PT Trans Jakarta akan mempersiapkan shuttle bus dan layanan bus pengumpan atau feeder serta bekerja sama dengan pengelola gedung untuk fasilitas parkir.

"Kami harapkan bisa sesuai dengan rencana, sehingga bisa menciptakan kondisi lalu lintas yang lancar," ujar Budiyanto. (Aditya Maulana)

Artikel ini diunggah juga di Otomania.com : Pekan Depan Motor Mulai Dilarang Lewat Sudirman

Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help