Kapolsek Panmas: Parah Deh, Adik Kapolsek Aja Kena Embat Juga

"Parah deh, adek Kapolsek aje, kena embat juga," katanya berseloroh sambil tertawa, Selasa (5/9/2017).

Kapolsek Panmas: Parah Deh, Adik Kapolsek Aja Kena Embat Juga
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Mobil Johnson Nadapdap, adik kandung Kapolsek Pancoran Mas, Hamonangan Nadapdap yang jadi sasaran pencuri modus pecah kaca mobil. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Meski geram dengan pencurian modus pecah kaca mobil yang dialami adik kandungnya di Jalan Tole Iskandar, Pancoran Mas, Depok, Senin (4/9/2017) siang, Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Hamonangan Nadapdap mengganggap peristiwa ini cukup lucu bercampur ironis.

"Parah deh, adek Kapolsek aje, kena embat juga," katanya berseloroh sambil tertawa, Selasa (5/9/2017).

Seperti diketahui mobil Xenia hitam B 1355 EOQ milik Johnson Nadapdap, adik kandung Komisaris Hamonangan Nadadap menjadi sasaran pencurian modus pecah kaca mobil, Senin (4/9/2017) siang sekira pukul 14.00.

Saat itu mobil diparkir di samping RM Lapo Samosir di Jalan Tole Iskandar, Pancoran Mas, Depok, tak jauh dari Jembatan Panus.

Sementaea Johnson Nadapdap pemilik mobil, sedang bersantap siang di rumah makan Lapo Samosir tersebut.

Ironisnya Johnson Nadapdap ternyata adalah adik kandung Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Hamonangan Nadapdap.

Hal itu diakui oleh Hamonangan Nadapdap kepada Warta Kota, Selasa (5/9/2017).

"Itu korbannya adik saya. Adik kandung," kata Hamonangan.

Menurut Hamonangan adiknya itu berdinas di Kantor Cabang BRI Depok di Jalan Margonda. "Dia dinas di BRI Cabang Depok. Saat kejadian sedang makan siang di rumah makan tak jauh dari mobil diparkir," kata Hamonangan.

Ia mengatakan pelaku memecahkan kaca mobil bagian tengah samping kiri dan menggasak sejumlah dokumen kerja yang sangat penting milik Johnson.

Pelaku katanya diduga adalah spesialis pencuri modus pecah kaca mobil, karena beraksi sangat cepat dan tidak sampai satu menit.

"Adik saya memarkir kendaraannya di samping warung makan Samosir. Ia sama sekali tidak menyangka mobilnya akan menjadi sasaran maling dengan modus pecah kaca. Dalam kejadian tersebut hilang sejumlah dokumen kerja yang cukup penting," kata Kapolsek.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help