Dua Personel Super Junior Senang Hubungan Indonesia dan Korea Selatan Erat

Dalam kesempatan itu, keduanya bergantian menyapa para penggemarnya yang kebanyakan perempuan.

Dua Personel Super Junior Senang Hubungan Indonesia dan Korea Selatan Erat
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Eunhyuk dan Donghae, dua personel boyband asal Korea Selatan 'Super Junior', tampil pada Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017 di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, Senin (4/9). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA - Perhelatan acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017 di Hotel Sheraton, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017), turut dimeriahkan penampilan Eunhyuk dan Donghae, dua personel boyband asal Korea Selatan, Super Junior.

Dalam kesempatan itu, keduanya bergantian menyapa para penggemarnya yang kebanyakan perempuan. Mereka mengungkapkan rasa bangganya bisa berpartisipasi di acara KBEE 2017.

"Apa kabar? Nama saya Donghae. Saya sangat berterima kasih bisa berdiri di sini sebagai brand ambassador KBEE 2017," ungkap Donghae yang langsung disambut teriakan histeris penonton.

Baca: Bima Arya Sudah Sangat Nyambung dengan Ridwan Kamil

Eunhyuk yang berada di sampingnya, juga tidak mau kalah dengan menyapa para penonton. Ia pun berharap hubungan antara Korea Selatan dan Indonesia terjalin semakin erat.

"Apa kabar? Nama saya Eunhyuk. Kami Super Junior D&E sebagai brand ambassador KBEE 2017, merasa berterima kasih. Saya sangat senang Korea Selatan dan Indonesia hubungannya erat," katanya.

Dalam kesempatan itu, duo yang tergabung dalam D&E sub unit Super Junior itu bahkan sempat mempromosikan rencana peluncuran album teranyar Super Junior.

Baca: Rayakan HUT ke-72 RI, Prajurit TNI Gelar Lomba Dorong Panser Anoa di Afrika

"Sebentar lagi juga akan keluar album terbaru dari Super Junior. Dukung Kami. Terima kasih," ucap Eunhyuk.

Eunhyuk dan Donghae sempat menghibur para penggemarnya dengan membawakan lima judul lagu di atas panggung.

Dua lagu pertama adalah 'I Wanna Dance' dan 'Saturday Night'. Tiga lagu lainnya berturut-turut, 'Growing Pain', 'Still You', dan sebagai penutup 'Oppa Oppa'. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help