Home »

Seleb

» Gosipi

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Tunaikan Bulan Madu yang Tertunda ke London

Mengenai liburannya tersebut, Tarra menjelaskan, ia bersama istri memilih nongkrong dan mengabadikan momen di taman.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Tunaikan Bulan Madu yang Tertunda ke London
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Sudah sekitar lima bulan menikah, presenter dan aktor Tarra Budiman (30) belum dikaruniai momongan dari pernikahannya bersama Gya Sadiqah.

Kendati demikian, Tarra tidak ambil pusing. Ia terus berusaha hingga menjalani honeymoon ke London, di mana perjalanan tersebut merupakan bulan madu yang tertunda.

"Pastinya akan usaha terus. Alhamdulillah senang kemarin habis liburan dan honeymoon yang tertunda. Jadi kita ke London, Amsterdam, dan kembali ke London selama dua minggu," ungkap Tarra Budiman ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca: Polisi Masih Perlu Informasi Lain dari Rizieq Shihab

"Karena memang saya belum pernah ke London, terus istri saya juga kangen sama Kota London. Dia sering ke sana," tambahnya, seraya mengatakan perjalanan mereka ke London sejak 15 Agustus 2017.

Komedian kelahiran Bali, 22 September 1986 itu mengatakan, baru melangsungkan honeymoon dan liburan, karena ia ada beberapa kontrak pekerjaan setelah menikahi saudara presenter Raffi Ahmad itu pada April 2017 lalu.

"Karena waktu habis nikah masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesain. Jadi ya agak ketunda sih, dan baru dijalanin kemarin," jelasnya.

Baca: Wahai Para Artis Penunggak Pajak Mobil Mewah, Dinas Pajak dan Retribusi DKI Bakal Lakukan Hal Ini

Mengenai liburannya tersebut, Tarra menjelaskan, ia bersama istri memilih nongkrong dan mengabadikan momen di taman.

Memilih taman dengan alasan Tarra menyebutkan di Indonesia sulit sekali menemukan taman untuk bisa santai dan bermain, bersama teman, sahabat, pacar, atau istri.

"Gue berharap di Indonesia bisa seperti itu, karena di sana ketika Minggu, banyak banget keluarga-keluarga yang bawa anaknya, Pasangan muda yang ngumpul," ujar Tarra Budiman. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help