WartaKota/

Tak Dapatkan Saksi, Polisi Akan Periksa CCTV Terkait Bom Molotov di Kedubes Myanmar

Kepolisian akan memeriksa hasil rekaman CCTV terkait aksi pelemparan bom molotov oleh sejumlah orang tak dikenal terhadap Kedubes Myanmar di Jakarta.

Tak Dapatkan Saksi, Polisi Akan Periksa CCTV Terkait Bom Molotov di Kedubes Myanmar
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto 

SENEN-WARTA KOTA--Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat membenarkan adanya insiden pelemparan bom molotov yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal terhadap Gedung Kedutaan Besar Myanmar di Jalan KH Agus Salim, Jakarta Minggu (3/9/2017) dini hari.

"Memang (Kami) dapat informasi seperti itu, tapi dari kedutaan sendiri belum membuat laporan. Jadi masih dalam lidik (penyelidikan-red)," kata Kepala Polrestro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi saat ditemui di Johar Baru, Minggu (3/9/2017).

Suyudi menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung pada sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Minggu (3/9/2017). Dugaan sementara, pelaku mengunakan mobil jenis avansa, kemudian setelah melemparkan molotov pelaku melarikan diri.

"Nanti kita cek dan kita cari. Informasi yang kita dapatkan seperti itu. Ada (aksi) pelemparan bom molotov. Tapi kita cek lebih dulu informasi lengkapnya," katanya.

Suyudi juga menyatakan perosnel Polrestro Jakpus telah melakukan melakukan beberapa pemeriksaan, baik terhadap personel kepolisian yang berjaga maupun kepada warga yang ada di sekitar keduataan.

Namun, sambungnya, pada saat kejadian berlangsung, tidak ada saksi yang melihat langsung. Oleh sebab itu pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadao isi CCTV.

"Tidak ada yang melihat, jadi tidak ada saksi yang melihat langsung karena kondisinya samping. Kita belum tau CCTV terekam atau tidak untuk itu kita akan cek, ini baru sekali terjadi dilokasi tersebut," katanya. (M13)

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help