Jessica Iskandar Sebut dengan Vishal Hanya Berteman

Presenter dan artis peran Jessica Iskandar (29) menegaskan bahwa kedekatannya dengan Vishal Singh hanya sebatas teman saja.

Jessica Iskandar Sebut dengan Vishal Hanya Berteman
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Presenter dan artis peran Jessica Iskandar (29) menegaskan bahwa kedekatannya dengan Vishal Singh hanya sebatas teman saja.

Namun, warganet menilai kedekatan mereka lebih dari pertemanan.

Terdapat butir-butir cinta yang berada diantara mereka, ketika sedang pergi bersama atau unggahan foto di media sosial instagram.

"Aku temenan doang sama dia (Vishal Singh), karena orangnya baik dan suka temani aku," kata Jessica Iskandar sambil tersipu malu, ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca: Raisa Sebut Siap Terima Tantangan Traveling Hamish Daud

Wanita yang akrab disapa Chika itu menambahkan, ia sangat nyaman ketika berada di dekat Vishal Singh dan bercakapan untuk membicarakan sesuatu.

"Kita juga kalau ngobrol enak dan nyaman, jadi ya sudah dekat deh. Karena dia anaknya asyik banget dan easy going, makanya aku suka," ucapnya.

Ibu satu anak itu mengatakan bahwa kesukaannya terhadap Vishal Singh hanya sebatas pertemanan saja dan belum mau menjalin cinta dengan aktor asal India itu.

"Kalau dibawa ke mana ya gatau, karena kan ke depannya kita enggak pernah tau gitu. Cuma ya namanya org kalau terus-terusan dikasih gula kan manis juga," ungkapnya seraya tertawa.

Baca: Catur Ingin Anaknya Sekolah Bola

Lanjut Chika, ia tidak mau langsung memutuskan diri untuk berpacaran dengan Vishal. Pasalnya, ia pernah gagal berumah tangga dengan Ludwig Franz Willibald beberapa tahun lalu.

"Enggak tau deh nanti dulu. Kan namanya org pernah gagal masa ngga berhati-hati? Aku kan jadi lebih berhati-hati sekarang," ujar Jessica Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved