Warga Tanjung Priok dan Jagakarsa Tewas Saat Mobilnya Tabrak Tronton di Tol Palikanci

Kejadiannya di jalur arah Palimanan menuju Kanci yang masuk wilayah Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon

Warga Tanjung Priok dan Jagakarsa Tewas Saat Mobilnya Tabrak Tronton di Tol Palikanci
Antara
ilustrasi korban kecelakaan (AntaraNews/Diasty Surjanto) 

WARTA KOTA, JAKARTA - Sebuah minibus Suzuki Ertiga menabrak truk tronton di jalan Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) KM 202.900 pada Sabtu pagi menyebabkan dua orang meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kejadiannya di jalur arah Palimanan menuju Kanci yang masuk wilayah Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Cirebon, Iptu Endang, di Cirebon, Sabtu (2/9/2017).

Menurut Endang, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB yang melibatkan Suzuki Ertiga B-1653-WFX dengan truk tronton F-9016-FC. Akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit, yakni Novitasari (27) asal Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan Lestina Sari (47) beralamat Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Selain mengakibatkan dua orang meninggal dunia, juga menyebabkan tiga lainnya luka ringan dan sudah kami bawa ke rumah sakit terdekat," tuturnya.

Endang menambahkan untuk kronologi kejadian minibus Suzuki Ertiga B-1653-WFX melaju dari arah Palimanan menuju ke arah Kanci dengan kecepatan tinggi. Diduga mengantuk sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak truk tronton F-9016-FC yang sedang berhenti dikarenakan pecah ban di lajur kanan.

"Pengendara minibus Suzuki Ertiga diduga mengantuk," katanya lagi. (Antara)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved