Serena Williams Lahirkan Anak Pertama, Beyonce Unggah Foto Kehamilan dan Ucapkan Selamat

Ratus tenis dunia asal Amerika, Serena Williams, telah melahirkan anak pertamanya, buah hatinya bersama pendiri situs web hiburan Alexis Ohanian.

Serena Williams Lahirkan Anak Pertama, Beyonce Unggah Foto Kehamilan dan Ucapkan Selamat
ajc.com
Serena Williams menghadiri acara pembukaan Pameran Seni In Between Rei Kawakubo/Comme des Garcons yang berlangsung di The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York, Senin, 1 Mei 2017 

WARTA  KOTA, PALMERAH -- Ratus tenis dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, telah melahirkan seorang anak perempuan, buah hatinya bersama pendiri situs web hiburan Reddit, Alexis Ohanian, Jumat (1/9).

Kabar gembira itu diketahui dari akun Instagram sahabat Serena, Beyonce.

Penyanyi tersebut mengunggah foto Serena yang berpose mengenakan gaun putih menjuntai dengan satu tangan di pinggang dan satunya lagi memegang perutnya yang masih buncit.

Foto tersebut merupakan foto yang diambil dari pemotretan Serena untuk majalah Vogue edisi September. Beyonce pun meng-edit foto tersebut dengan menambahkan kata-kata "Congratulations Serena!" (Selamat Serena!).

Beyoncé Knowles, penyanyi dan aktris Amerika
Beyoncé Knowles, penyanyi dan aktris Amerika (Twittercom via Antaranews.com)

Ucapan selamat pun mengalir di kolom komentar. "Selamat! Semoga dia diberkati," tulis @writetostayalive.

Tidak sedikit juga yang membubuhkan emoji hati. Dan, ada pula yang menulis "Quenn" yang mengacu pada Serena dan Beyonce.

Serena menjadi cameo dalam video musik "Sorry" dari album "Lemonade" Beyonce yang dirilis 2016. Dia juga sempat tampil pada tur Beyonce "The Formation World Tour" di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey.

Bernama lengkap Serena Jameka Williams adalah seorang Afro-Amerika adalah petenis tunggal putri profesional dunia, juga mantan petenis tunggal putri nonor 1 dunia versi Women's Tennis Association (WTA).

Atlet kelahiran Saginaw, Michigan, Amerika Serikat, 26 September 1981 ini adalah adik kandung juara tenis putri dunia, Venus Williams. Petenis putri dengan tinggi 175 cm ini sekarang berkediaman di Palm Beach Gardens, Florida, AS.

Sejumlah sumber menyebutkan, New York Times, Jumat (30/12/2016), melansir berita Serena menerima lamaran Ohanian pada Kamis (29/12/2016) setelah menjalani masa berpacaran sekitar satu tahun. Konfirmasi terkait berita ini disiarkan Serena dan Ohanian melalui Reddit.

Serena tampak gembira saat ditanya apakah dirinya merasa berbeda setelah bertunangan. "Rasanya baik," ujarnya. "'Februari, saya akan mulai melihat gambaran yang lebih besar dari hidup saya."

Serena mengungkapkan, Ohanian mengejutkannya dengan terbang ke Roma dan berkencan untuk pertama kalinya.

Setelah penggemar memohon untuk melihat cincin pertunangan di media sosial, Serena memposting foto dirinya dengan Ohanian pada 5 Januari.

Ia memamerkan cincin pertunangan berlian yang lemudian menjadi bahan pembicaraan. (Antaranews.com/berbagi sumber)

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved