Rinov/Angelica ke Final India

Diunggulkan menjadi juara, Rinov /Angelica menang dua set langsung dengan skor 21-15, dan 21-13.

Rinov/Angelica ke Final India
Warta Kota
Ilustrasi 

PUNE, SABTU - Pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Rinov Rivaldi /Angelica Wiratama melenggang ke babak final India Junior International Grand Prix 2017.

Rinov/Angelica merebut tiket babak final usai memenangi laga perang saudara dengan Yeremia Erich Yoche Yacob/ Ribka Sugiarto, Sabtu (2/9/2017).

Diunggulkan menjadi juara, Rinov /Angelica menang dua set langsung dengan skor 21-15, dan 21-13.

Pencapaian ini sekaligus memperbaiki performa mereka di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Junior 2017 bulan lalu, di mana mereka harus terhenti di babak ketiga.

Keduanya juga melampaui target mencapai babak semifinal di turnamen ini.

Di final, keduanya juga punya kans bertemu dengan pasangan Indonesia lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto /Siti Fadia Silva Ramadhanti yang sampai berita ini diturunkan masih bertanding dengan pasangan Jepang, Takuma Obayashi/ Natsu Saito.

Baik Rehan maupun Fadia juga harus kembali berjuang di sektor lain di babak semifinal. Fadia, bersama Agatha Imanuela, akan melawan wakil Jepang Rin Iwanaga/Natsu Saito di sektor ganda putri.

Sementara, Rehan juga dijadwalkan kembali berlaga bersama Rinov di nomor ganda campuran melawan wakil Thailand, Wachirawit Sothon/Natthapat Trinkajee di babak semifinal malam ini.

Penulis: Banu Adikara
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help