WartaKota/

Rasakan Pengalaman Berada di Korea Melalui K-Content Expo 2017

Ia menambahkan setiap stan yang ada disini memang dibuat khusus dengan mengadaptasi hiburan-hiburan yang ada di Korea Selatan.

Rasakan Pengalaman Berada di Korea Melalui K-Content Expo 2017
Rangga Baskoro
Kementerian Budaya fan Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) mengadakan K-Content Expo 2017 di area JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Warta Kota, Kemayoran - Kementerian Budaya fan Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) mengadakan K-Content Expo 2017 di area JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang didukung oleh Korea Creative Content Agency (Kocca) dan Korea International Trade Association (Kita) ini berisikan stan-stan kreatif khas Korea Selatan yang saat ini sedang berkembang di Negeri Gingseng tersebut.

"Melalui acara ini, selain K-Pop yang sudah dikenal luas, kami juga ingin memperkenalkan konten baru lainnya seperti penyiaran, permainan, animasi, karakter, games, dll, kepada masyarakat Indonesia," kata Kim Yong-chrol, Wakil Direktur Badan Konten Kreatif Korea melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu (2/9).

Di sisi lain, Marketing Senior Staff Kocca, Dhania Rishanti mengatakan ada sekitar 43 eksibitor yang terbagi atas K-Pop, TV Content, Game, Animation & Character, Comic dan Beauty. Namun, yang banyak digemari oleh para pengunjung yakni Stan SM Entertainment, perusahaan agensi ternama di Korea Selatan.

"Stand unggulan itu SM Entertament karena mereka memang pioneer-nya entertainment di Korea, tapi kami juga membawa beberapa perusahaan unggulan di korea selatan untuk tampil disini," tutur Dhania.

Ia menambahkan setiap stan yang ada disini memang dibuat khusus dengan mengadaptasi hiburan-hiburan yang ada di Korea Selatan. Dengan mengahadiri K-Content Expo diharapkan masyarakat bisa langsung merasakan konten-konten ala Korea.

Acara ini digelar 2-3 September 2017 di area Hall C, JiExpo Kemayoran dari jam 10.00 sampai 18.00. Pengunjung tak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. (Rangga Baskoro)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help