Prilly Tegaskan Hubungannya dengan Teuku Rassya Hanya Teman, Titik

Prilly Latuconsina (20) menegaskan bahwa hubungan pertemanan dirinya dengan Teuku Rassya hanya sebatas teman. Tak Lain.

Prilly Tegaskan Hubungannya dengan Teuku Rassya Hanya Teman, Titik
Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina 

TANGERANG, WARTA KOTA -- Prilly Latuconsina (20) menampik kabar yang menyebutkan adanya hubungan khusus antara dirinya dan Teuku Rassya (18). Ia menegaskan hubungannya dengan Rassya hanya sebatas teman. Tak lain.

"Nggak ada status hubungan apa-apa. Aku sama Rassya memang cuma sebatas temen," ujarnya saat berada di kediamannya di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (2/9).

Prilly tidak menampik dirinya pernah sesekali jalan bareng Rassya. Hanya saja bukan berarti hubungannya dengan putra artis Tamara Bleszynski itu ada yang istimewa.

"Jalan yah cuma sekadar jalan. Kita hangout biasa, nggak ada apa-apa. Karena aku sama Rassya memang temenan baik. Mumpung Rassya lagi di Indonesia, kenapa nggak jalan-jalan," katanya.

Apalagi, tambahnya lagi, selama di Indonesia Rassya tak hanya jalan-jalan dengan Prilly seorang, tapi juga dengan teman-teman lainnya. Sehingga, gosip yang menyebar bahwa Prilly pacaran dengan Rassya tidak mendasar.

"Kayak hari ini jalan sama aku, besok sama temen-temennya. Aku juga jalan bukan cuma sama Rassya doang. Besok aku jalan sama temen-temen aku juga. Senormal-normalnya temenan gitu," katanya.

Pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu pun menyalahkan warganet yang langsung menyimpulkan adanya hubungan istimewa antara dirinya dan Rassya.

"Memang terkadang netizen suka melebih-lebihkan gitu. Suka berlebihan aja. Mentang-mentang aku jalan sama Rassya, ngirainnya pacaran, padahal nggak," tuturnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help