Rossa Ajarkan Anak dengan Berkurban

Tahun ini penyanyi Rossa kembali melakukan kurban. Tak hanya sebagai kewajiban atas keyakinannya, tetapi juga mengajarkan sang anak tentang berkorban.

Rossa Ajarkan Anak dengan Berkurban
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
ROSSA 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN --- Penyanyi Rossa (38) mengaku tahun ini berkurban sapi, sebagai bentuk menjalankan kewajiban seperti yang sudah diatur oleh keyakinannya.

Wanita yang akrab disapa Ocha itu melakukan kurban di hari Idul Adha sekaligus mengajarkan putranya, Rizky Langit Ramadhan, untuk berbagi kepada sesama.

"Ya, dari waktu dulu memang Rizky tahu, kita memiliki kewajiban berkurban. Kalau satu orang mungkin kambing. Kalau keluarga bisa sapi. Tergantung kemampuan dan Rizky sudah paham," kata Rossa ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Janda Surendro Prasetyo alias Yoyo itu mengungkapkan bahwa ia harus bisa memberikan contoh untuk putranya bisa mengikuti apa yang ia anjurkan.

"Setiap tahun insya allah aku berkurban yah sebagai bentuk kewajiban aku dan juga memang memberikan contoh kepada Rizky," ucapnya.

Senangnya, semakin berjalannya waktu dan juga usia sang anak yang sudah besar, Ocha senang putranya mengerti apa yang ia ajarkan.

"Senang sih Rizky sudah makin besar dan cepat mengertinya. Semoga ke depan bisa berbagi juga kepada sesama," ujar Rossa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved