Idul Adha 2017

Dikejar Sapi Bikin Idul Adha Tahun Ini Berkesan Bagi Nikita Willy

Momen Idul Adha tahun ini memiliki kesan tersendiri bagi Nikita Willy (23). Pasalnya Nikita sempat dikejar-kejar oleh sapi yang hendak dikurbankan.

Dikejar Sapi Bikin Idul Adha Tahun Ini Berkesan Bagi Nikita Willy
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Nikita Willy ikut turun langsung membagikan daging kurban 

Laporan Wartawan Warta Kota Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, MAKASAR - Momen Idul Adha tahun ini memiliki kesan tersendiri bagi pemain sinetron Nikita Willy (23). Pasalnya pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu sempat dikejar-kejar oleh sapi yang hendak dikurbankan.

Hal itu bermula saat sapi yang berukuran besar dan hendak dikurbankan, hanya diikatkan ke kayu. Alhasil ketika ingin dipotong, sapi tersebut berontak dan sempat kabur untuk kemudian mengejar orang-orang yang berada di sekelilingnya.

"Jadi kita semua dikejar-kejar sama sapi. Tapi alhamdulillah langsung ketangkep dan diiket beneran di pohon. Sampai akhirnya bisa dijatuhkan itu butuh waktu satu jam dan akhirnya dpotong," ujarnya saat berada di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).

Bagi pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' itu, pengalaman tersebut menjadi sesuatu yang berkesan. Menurutnya hal demikian belum tentu terulang kembali dikemudian hari saat momen Idul Adha berlangsung.

Baca: Inilah Mitos Seputar Daging Kambing Menurut Pakar Gastroenterologi

"Tiap tahun pasti ada cerita lucu yang berkesan dan mungkin tahun ini cerita berkesannya sapi keluar dari iketin trus ngejar-ngejar pemiliknya. Itu sebenarnya agak lucu," katanya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved