Diduga Mesin Mati Kijang Ringsek Dihajar KA, 1 Orang Tewas

Satu orang tewas ketika sebuah mobil Kijang minibus dihajar kereta api di perlintasan Stasiun Cakung, Jakarta Timur, Kamis (31/8) sore.

Diduga Mesin Mati Kijang Ringsek Dihajar KA, 1 Orang Tewas
Joko Supriyanto
SEBUAH Kijang minibus ringsek, setelah dihajar kereta api di perlintasan Stasiun Cakung, Jakarta Timur, Kamis (31/8/2017). 

WARTA KOTA, CAKUNG --- Sebuah mobil minibus jenis kijang dengan nopol B 1412 UVG terhantam kereta api di perlintasan Stasiun Cakung, Jakarta Timur, Kamis (31/8) sore. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, polisi tengah menyelidiki penyebab dari kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, mobil mengalami mati mesin ketika akan melintas.

Korban meninggal dunia dalam peristiwa ini diketahui bernama Dwi Styo Budiono (45), pengemudi mobil tersebut.

Kanit Lantas Jakarta Timur, AKP Agus, mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak hanya menimpa satu orang korban saja, namun juga menimpa salah satu pengemudi sepeda motor, tapi korban hanya mengalami luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

BAGIAN depan mobil Kijang ringsek.
BAGIAN depan mobil Kijang ringsek. (M13/Joko Supriyanto)

"Posisi KA di jalur tiga arah dari Bekasi ke Jakarta, pada saat KA Argo Parahyangan 25 melintas dan palang pintu sudah tertutup. Namun, saat itu masih ada mobil dan sepeda motor yang terjebak di tengah perlintasan tersebut sehingga terjadi tabrakan," kata AKP Agus, Kamis (31/8).

Lantaran kereta sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Korban luka bernama Akbar Saputro, pengendara sepeda motor jenis Supra X dengan nopol B 3306 TRP, langsung dilarikan ke RS Pondok Kopi, begitupun Jenazah Dwi Styo.

Akibat tabrakan tersebut, mobil Kijang mengalami ringsek bagian depannya. (M13/Joko Supriyanto)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help