The Voice Kids Indonesia 2 Cari Sesuatu yang Unik

Ekspektasi untuk season 2 lebih tinggi sehingga kita putuskan tambah kota untuk tambah animo, tambah talenta. Jadi pilihan bagi coach lebih banyak

The Voice Kids Indonesia 2 Cari Sesuatu yang Unik
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Jumpa pers 'The Voice Kids Indonesia 2' di MNC Studio Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017) 

WARTA KOTA,KEBONJERUK - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia kembali digelar. Acara yang kini digelar untuk musim kedua tersebut menghadirkan sejumlah perbedaan dan tentunya ekspektasi tinggi dibandingkan tahun lalu.

Jika tahun lalu ada 9 kota audisi, maka kali ini ditambah menjadi 11 kota yakni Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

"Ekspektasi untuk season 2 lebih tinggi sehingga kita putuskan tambah kota untuk tambah animo, tambah talenta. Jadi pilihan bagi coach lebih banyak," ujar Manager Produksi GlobalTV, Irwan Hadis Marpaung saat berada di acara jumpa pers 'The Voice Kids Indonesia 2' di MNC Studio Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

The Voice Kids Indonesia 2 juga kembali menghadirkan tiga dewan juri yang masih sama dengan musim sebelumnya. Ketiga dewan juri tersebut adalah Bebi Romeo, Tulus dan Agnes Monica. Mereka mencari penyanyi yang memiliki keunikan tersendiri selain kualitas suara.

"Ekspektasi saya tidak akan cari Christo (pemenang The Voice Kids Indonesia 1) yang lain. ‎Saya ingin mencari keunikan warna yang lain. Biar saat menyaksikan season 2, penonton bisa lihat idola baru dengan warna yang berbeda-beda," kata Tulus.

"Yang pasti lebih baik lagi dari season 1. Pasti jadinya harus lebih bagus. Jadi bisa senjata kita untuk lebih bagus lagi dari sebelumnya," sambung Bebi Romeo.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved