WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sinema

Gading Marten Ingin Hilangkan Sebutan Anak Roy Marten

Pembuktian akting presenter dan aktor Gading Marten dipertaruhkan di film 'Love For Sale', karya Sutradara Andi Bachtiar Yusuf.

Gading Marten Ingin Hilangkan Sebutan Anak Roy Marten
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gading Marten 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, AMPERA - Pembuktian akting presenter dan aktor Gading Marten (35) dipertaruhkan di film 'Love For Sale', karya Sutradara Andi Bachtiar Yusuf yang bekerjasama dengan Visinema Pictures.

Pasalnya, dalam film tersebut, Gading perdana menjadi pemeran utama dengan memerankan tokoh 'Richard', seorang pria yang mengalami jomblo akut selama 20 tahun.

Gading menjelaskan bahwa tentu sangat beban memerankan tokoh utama dalam sebuah film, terlebih tawaran tersebut merupakan perdana yang ia peroleh.

Baca: BREAKING NEWS: Pipa Gas Bumi Milik Kota Bekasi Kembali Bocor

"Pastinya beban banget. Gua bersyukur bisa ditunjuk sama Visinema, terlebih sama Angga Dwimas Sasongko dan Chicco. Pokoknya dengan tawaran ini, gua akan buktiin gua yang dikenal anaknya Roy Marten, gua pengin membuktikan Gading Marten itu aktor bukan anak aktor," kata Gading Marten.

"Karena gua sedikit kesal selalu disangkut pautkan atau dibandingkan dengan bokap gua. Gua mau buktiin aja di film ini, gua terkenal bukan karena Roy Marten tapi bintang film," tambahnya.

Hal itu ia ungkapkan ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Love For Sale', di Gordi HQ, di kawasan Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Gading menegaskan akan membuktikan melalui karakter Richard, yang memang diakuinya terdapat kesamaan yang menurutnya bisa diatasinya dengan baik.

"Setelah ditawarkan dan gua baca skenarionya, Richard ini gua banget. Tapi bukan yang jomblo akutnya," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help