Jalan Daan Mogot Ditutup, Banyak Pengendara Nyasar

Banyak pengendara nyasar akibat penutupan sementara Jalan Daan Mogot arah Tangerang-Jakarta dan sebaliknya.

Jalan Daan Mogot Ditutup, Banyak Pengendara Nyasar
Penutupan sementara Jalan Daan Mogot. 

WARTA KOTA, TANGERANG-Jalan Daan Mogot arah Tangerang - Jakarta atau pun sebaliknya ditutup sementara waktu pada Minggu (27/8/2017). Banyak pengendara motor yang nyasar tak tahu arah akibat penutupan jalan tersebut.

Seperti diketahui Jalan Daan Mogot Km. 23 Tanah Tinggi, Tangerang mengalami penutupan karena adanya pembangunan proyek Kereta Bandara Soekarno Hatta.

Di lokasi tersebut sedang ada pengerjaan pemasangan jembatan untuk jalur Kereta Bandara.

"Saya nyasar tadi jalan ditutup, mau ke Cimone dari Jakarta. Jadi tadi muter - muter," ujar Naan (47) satu dari pengemudi saat ditemui Warta Kota di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Tangerang pada Minggu (27/8/2017).

Naan menyebut biasanya dirinya melintas di Jalan Daan Mogot dari arah Jakarta menuju Cimone, Tangerang. Namun ada pengalihan arus lalu lintas di lokasi itu.

"Tadi muter masuk ke pemukiman, banyak gang. Enggak tahu jalan ke luar. Makanya tanya - tanya ke orang kalau mau ke Cimone lewat mana," ucapnya.

Hal serupa yang dialami oleh pengendara lainnya yakni Urip (31). Warga asal Kedaung, Tangerang itu juga baru tahu jika Jalan Daan Mogot pada hari ini ditutup.

"Tadi juga bingung enggak boleh lewat. Dari Batuceper ditutup saya mau pulang ke Kedaung dekat Bandara Soetta," kata Urip.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help