WartaKota/

Inilah Hijabers Cantik di Maybank Bali Marathon 2017

Menurut Fifi, ia dan kedua temannya itu ikut lomba tersebut, karena ingin mengkampanyekan hidup sehat dengan olahraga lari.

Inilah Hijabers Cantik di Maybank Bali Marathon 2017
Warta Kota/Dody Hasanuddin
Hijabers cantik dari Makassar tengah berfoto bersama usai mengambil paket lomba di Taman Bhagana, Tanjung Benoa, Badung, Bali. 

WARTA KOTA, BALI -- Banyak wanita cantik menjadi peserta lomba Maybank Bali Marathon 2017.

Di antara wanita cantik itu terdapat para hijabers cantik.

Mereka adalah Lenny, Fifi, dan Niar. Hijabers tersebut merupakan karyawan Bank BTN Makasar yang ikut kategori 10K.

Menurut Fifi, ia dan kedua temannya itu ikut lomba tersebut, karena ingin mengkampanyekan hidup sehat dengan olahraga lari.

Olahraga lari merupakan olahraga murah yang tak membutuhkan banyak biaya.

Selain itu, olahraga ini dapat mengikutsertakan keluarga dan teman.

"Ini kali kedua kami ikut Maybank Bali Marathon. Tahun lalu saya dan dua teman saya finisher," kata Fifi usai mengambil paket lomba di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Badung, Bali, Sabtu (26/08/2017).

Fifi menambahkan bahwa pada lomba marathon tahun ini ia dan kedua temannya tidak menargetkan berkompetisi menjadi juara. Mereka tetap berkeinginan sampai di garis finish.

Lenny menyatakan bahwa untuk mengikuti lomba tersebut ia berlatih setiap minggu. Ia berlatih bersama rekan sekantornya yang tergabung dalam BTN Runners.

"Tidak hanya Maybank Bali Marathon yang kami ikuti. Banyak lomba marathon yang kami ikuti di Makassar," tutur Lenny.

Sementara itu, Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria, mengatakan, untuk mendatangkan peserta lomba lebih banyak dari mancanegara dan pelari elit dunia, maka pihaknya akan meningkatkan status Maybank Bali Marathon.

"Kami memang ingin meningkatkan kenyamanan dan keamanan lomba marathon ini. Kami sedang berupaya memenuhi kriteria untuk mendapatkan gold label," papar Taswin. (dod)

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help