Gelar Nobar di Kemenpora, Para Pendukung Berharap Indonesia Menang

Sorak-sorak gemuruk pendukung terasa jelang pertandingan antara Indonesia versus Malaysia pada Sea Games 2017.

Gelar Nobar di Kemenpora, Para Pendukung Berharap Indonesia Menang
Joko Supriyanto
Semarak atribut merah putih menghiasi halaman parkir Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Pada hari ini, Sabtu (26/8/2017) malam, Kemenpora mengelar acara nonton bareng untuk menyaksikan pertandingan antara Indonesia U23 dan Malaysia U23. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Semarak atribut merah putih menghiasi halaman parkir Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga,

Pada hari ini, Sabtu (26/8/2017) malam, Kemenpora mengelar acara nonton bareng untuk menyaksikan pertandingan antara Indonesia U23 dan Malaysia U23.

Sorak-sorak gemuruk pendukung terasa jelang pertandingan antara Indonesia versus Malaysia pada Sea Games 2017.

Angan dan harapan terpancar, para pendukung garuda muda untuk dapat lolos melajut ke Finas Sea Games 2017 untuk menjamu Thailand yang terlebih dahulu menunggu di Final.

"Pasti harapan kami tentu Indonesia bisa meraih hasil yang memuaskan, apa lagi bertemunya Malaysia sebagai tua rumah Sea Games membuat poin lebih untuk Indonesia," kata Fajar (37) salah satu pendukung Indonesia saat ditemui di Kemenpora, Sabtu (26/8).

Walau hanya dapat menyaksikan disebuah layar besar yang disediakan oleh pihak Kemenpora, tentu doa dan harapan suporter Indonesia dapat terkabul yaitu mencapai final Sea Games.

Walau acara nobar digelar di lapangan Kemenpora namun tidak terlihat Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi turut serta menyaksikan acara tersebut.

Hingga kini pertandingan kickoff babab pertama dimulai semarak pendukung semakin meriah, untuk mendukung garuda muda untuk melangkah ke Final Sea Games. (Joko Supriyanto)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved