WartaKota/

Japan Travel Fair Bidik Penjualan 35.000 Tiket

Japan National Tourism Organization (JNTO) menargetkan sebanyak 3.500 tiket pesawat terjual selama acara pameran wisata Japan Travel Fair 2017.

Japan Travel Fair Bidik Penjualan 35.000 Tiket
Kompas.com
Salah satu kegiatan dalam Festival Penis di kota Kawasaki, Jepang.(Mirror) 

WARTA KOTA, PALMERAH-Japan National Tourism Organization (JNTO) menargetkan sebanyak 3.500 tiket pesawat terjual selama acara pameran wisata Japan Travel Fair 2017 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh Manager JNTO, Manager JNTO, Kristiana Susanti.

"Kami tak ada target nilai transaksi. Kami hanya targetkan penjualan tiket pesawat sebanyak 3.500 tiket," kata Kristiana dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Ia mengatakan target tersebut diharapkan dapat tercapai selama tiga hari penyelenggaraan Japan Travel Fair mulai Jumat (25/8/2017) hingga Minggu (27/8/2017). Pasalnya, dalam acara Japan Travel Fair ada penawaran menarik yang diberikan untuk pengunjung.

"Kami juga bekerja sama dengan 18 pemerintah daerah di Jepang. Di sana bisa mencari informasi wisata. Harga tiket terendah ke Jepang di Japan Travel Fair itu mulai dari Rp 3.997.960 sebelum cashback," ujarnya.

 Ia juga menyebutkan target pengunjung dalam acara Japan Travel Fair 2017 sebanyak 48.000 orang. Pada tahun sebelumnya, lanjut Kristiana, Japan Travel Fair dikunjungi sebanyak 47.000 orang. 

Senior Vice President & Head of Customer Value Management Bank HSBC, Dewi Tuegeh menambahkan bahwa ini adalah kali pertama bekerjasama dengan JNTO dalam penyelenggaraan Japan Travel Fair.

Penawaran yang diberikan dalam JNTO, lanjut Dewi, adalah cashbackhingga Rp 1.000.000, cicilan nol persen hingga tiga bulan, gratis koper, dan asuransi perjalanan khusus bagi pemegang kartu kredit Bank HSBC.

Adapun maskapai penerbangan yang berpartisipasi dalam Japan Travel Fair adalah Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Singapore Airlines, Japan Airlines, dan Air Nippon Airways.

Sementara, travel agent yang berpartisipasi adalah Dwidaya Tour, H.I.S Tour & Travel, Golden Rama Tour & Travel, Wendy Tour, Jabato Wisata Tour & Travel, TX Travel, Bayu Buana Travel & Services, Panorama JTB Tours, Astrindo Travel, Apple Vacation, Wita Tour, KIA Tours, Chan Brothers Travel, Antavaya Tour & Travel, Obaja Tour, Smailing Tour, Panen Tours, Jalan Tour, Avia Tour, dan Tiara Tour. 

Tempat penyelenggaraan Japan Travel Fair di Mal Kota Kasablanka tersebar di area Grand Atrium, Mosaic Walk, dan Food Society. 

Dikutip dari Kompas.com dengan judul 'jnto-targetkan-3.500-tiket-pesawat-terjual-di-japan-travel-fair-2017'

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help