WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sang Manajer Nyatakan Syahrini Tak Punya Mobil Mewah

Manajer Syahrini, Ita, menegaskan bahwa pelantun lagu "Sesuatu" yang ia tangani tidak memiliki mobil mewah. Menurut Ita, ar

Sang Manajer Nyatakan Syahrini Tak Punya Mobil Mewah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini 

Manajer penyanyi pop Syahrini, Ita, menegaskan bahwa pelantun lagu "Sesuatu" yang ia tangani tidak memiliki mobil mewah. Menurut Ita, artis tersebut hanya memiliki satu mobil.

"Enggak ada dia mobil mewah. Cuma punya mobil satu. Mobil yang sering dipakai buat kerja," kata Ita saat dihubungi Kompas.com, Rabu (23/8/2017).

"Mobil biasa yang dia pakai, Alphard," jawab Ita saat ditanya mobil merek apa yang dimiliki Syahrini.

Ita mengatakan bahwa Syahrini selalu taat membayar pajak. Termasuk membayar pajak kendaraan yang digunakan untuk kegiatan operasionalnya sehari-hari.

Syahrini masuk kedalam bagasi mobil karena kedinginan.
Syahrini masuk kedalam bagasi mobil karena kedinginan. (Warta Kota)

Pada hari Selasa (22/8/2017) petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendatangi kediaman Syahrini di Apartemen Permata Hijau Residence, Jakarta Selatan.

Namun, ketika petugas gabungan menyusuri area parkir apartemen, mereka tidak menemukan mobil mewah milik Syahrini. Seorang petugas apartemen bernama, Edi, menyatakan mobil mewah Syahrini tidak diparkir di apartemen itu.

"Kebetulan di sini enggak ada. Kebetulan dia enggak tinggal di sini. Mobilnya enggak ada," kata dia kepada petugas gabungan yang menanyainya.

Sebelum mendatangi apartemen yang diyakini petugas gabungan sebagai kediaman Syahrin, pada hari yang sama, petugas telah mendatangi kediaman rumah pesohor lainnya, Raffi Ahmad.

Di kediaman Raffi, petugas menemukan dua unit mobil yang terparkir di dekat halaman masjid kompleks perumahan.

Dua mobil yang didapati petugas itu berjenis Lamborghini bernomor polisi B 1 AMY yang pajaknya masih berlaku hingga November 2017 dan Rolls-Royce hitam tanpa pelat nomor.

Berita ini telah dimuat oleh Kompas.com dengan judul Manajer: Syahrini Tak Punya Mobil Mewah

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help