WartaKota/

Buwas Tak Ragu Tembak Mati Oknum BNN yang Terlibat Narkoba

Pemberlakuan tembak mati bagi oknum BNN, lanjutnya, juga berlaku pada dirinya apabila terlibat narkoba.

Buwas Tak Ragu Tembak Mati Oknum BNN yang Terlibat Narkoba
TRIBUNNEWS/FRANSISKUS ADHIYUDA
Kepala BNN Komjen Budi Waseso menggelar barang bukti dan tersangka kasus penyelundupan 17,54 kilogram sabu di Bengkayang, Kalimantan Barat, di halaman Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (23/8/2017). 

WARTA KOTA, CAWANG - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso menegaskan akan menembak mati anak buahnya, apabila kepadapatan menerima suap maupun terlibat dalam kasus narkoba.

Hal tersebut disampaikan Budi Waseso saat rilis barang bukti narkotika jenis sabu seberat 57,54 kilogram dari Malaysia, di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (23/8/2017).

"Kan akan dipecat. Ya kalau bisa ditembak mati ya ditembak mati," tegasnya.

Baca: BNN Tembak Mati Dua Warga Malaysia, Buwas: EnggaK Terbalik Kan Benderanya?

Bahkan, pria yang akrab disapa Buwas ini pun menginstruksikan kepada anggotanya untuk menembak mati oknum BNN yang terlibat narkoba.

"Saya sudah bilang anggota saya, jangan khawatir menggunakan senjata ini untuk menembak oknum yang ada di dalam kita," kata Buwas.

Pemberlakuan tembak mati bagi oknum BNN, lanjutnya, juga berlaku pada dirinya apabila terlibat narkoba.

"Negara memberi senjata digunakan tidak hanya untuk penjahat-penjahat narkoba saja, tapi kepada diri BNN atau saya sekalipun sebagai Kepala BNN mengkhianati itu, maka senjata itu berlaku untuk diri saya," tutur Buwas. (Fransiskus Adhiyuda)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help