Novel Baswedan Diteror

Ungkap Kasus Teror Terhadap Novel Baswedan, Polisi Ajak KPK Berkantor di Polda Metro Jaya

Saat ini pihaknya telah menjalani instruksi dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Ungkap Kasus Teror Terhadap Novel Baswedan, Polisi Ajak KPK Berkantor di Polda Metro Jaya
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono 

WARTA KOTA, JATINEGARA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya terbuka dalam menangani kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

"Boleh saja, silakan, full access kita berikan kepada penyidik KPK untuk melihat perkembangan yang diberikan oleh pihak kepolisian, mulai dari awal hingga akhir," ujar Argo di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (22/8/2017).

Menurutnya, saat ini pihaknya telah menjalani instruksi dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yang mempersilakan KPK membentuk tim sendiri untuk menyelidiki kasus Novel.

Baca: Yulianis: Nazaruddin Punya Banyak Teman di KPK

"Silakan, enggak masalah. Misalkan nanti ada data yang dia punya, diberikan kepada penyidik polisi, silakan, tidak masalah," katanya

Argo mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan tempat khusus jika tim penyidik KPK ingin berkantor bersama dengan penyidik Polda Metro Jaya.

"Silakan dari KPK membentuk tim, nanti ada ruangan sendiri di kantor polda. Nanti kita bentuk di sana. Silakan nanti perkembangan-perkembangan kalau ada informasi apa, silakan KPK memberikan informasi kepada penyidik polisi," tambah Argo.

Novel disiram air keras pada 11 April 2017, saat pulang ke rumahnya seusai menunaikan salat subuh di masjid dekat kediamannya, di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Fahdi Fahlevi)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help