WartaKota/

Liburan Semakin Mudah dengan Kartu Kredit Bank Mandiri dan Traveloka, Diskonnya Sampai Rp 920.000

Liburan ke sejumlah destinasi wisata pilihan semakin mudah dengan kartu kredit Bank Mandiri dan Traveloka yang menawarkan diskon sampai Rp 920.000.

Liburan Semakin Mudah dengan Kartu Kredit Bank Mandiri dan Traveloka, Diskonnya Sampai Rp 920.000
Bank Mandiri menggandeng Traveloka untuk menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelancong guna mendukung program 10 Destinasi Wisata Prioritas yang ditetapkan Kementerian Pariwisata. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Mendukung program berwisata di 10 destinasi wisata prioritas di Indonesia, Bank Mandiri menggandeng operator travel online Traveloka.

Ada sejumlah kemudahan yang didapat masyarakat seperti harga terbaik untuk paket tiket pesawat dan hotel serta atraksi di destinasi wisata tersebut. 

"Kami ingin membantu mempercepat pertumbuhan wisata di 10 destinasi prioritas yang sudah menjadi program pemerintah. Dengan kerjasama ini pula kami menawarkan kemudahan bagi 2 juta pengguna kartu kredit untuk berwisata di tempat-tempat pilihan itu," tutur Senior Vice President Credit Cards Group PT Bank Mandiri Vira Widyasari dalam keterangan pers, Rabu (23/8/2017) di Jakarta.

Vira optimistis transaksi untuk keperluan pariwisata akan tumbuh pesat karena saat ini 17-20 persen dari transaksi kartu kredit Bank Mandiri digunakan untuk berwisata.

Profil pengguna pun sangat bervariasi mulai dari kaum muda sampai orang dewasa. 

"Dukungan Traveloka memberikan nilai lebih dalam hal kemudahan untuk mengakses tiket pesawat, hotel, dan atraksi di tempat tujuan wisata," tuturnya.

Kepala Marketing Traveloka Dannis Muhammad mengatakan,  saat ini pihaknya memang menawarkan fitur baru berupa pemesanan atraksi di tempat tujuan wisata. Ini untuk menjawab kebutuhan para pelancong yang ingin jauh-jauh hari memesan tempat untuk menyaksikan berbagai acara unik di lokasi tujuan wisata.

"Kami yakin destinasi wisata yang ada di Indonesia sudah bagus, hanya masih kurang promosi dan perlu lebih dipermudah  lagi bagi para wisatawan untuk datang ke lokasi dan mengisi acara liburannya dengan menonton berbagai atraksi yang ditawarkan," tuturnya.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuty mengatakan, pihaknya mengapresiasi kerjasama Bank Mandiri dan Traveloka dalam memudahkan wisatawan.

Kerjasama ini sangat membantu pengembangan pariwisata Indonesia yang menargetkan 265 juta perjalanan dan kunjungan 15 juta wisatawan mancanegara.

Dari banyak destinasi wisata, pemerintah menetapkan 10 destinasi prioritas yang menjadi fokus pengembangan. Kesepuluh destinasi itu adalah Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kelayang (Bangka Belitung), Tanjung Lesung (Banten), Mandalika (NTB), Bromo Tengger Semeru, Labuan Bajo (NTT), Wakatobi (Sultra), dan Morotai (Maluku).

Penulis: Max Agung Pribadi
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help