WartaKota/

Ketika Sepatu Seharga Rp2 Juta Diinjak-injak Pengunjung

Beragam jenis sepatu bermerek Nike dijual dengan diskon hingga mencapai 90 persen di lantai 5, area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia.

Ketika Sepatu Seharga Rp2 Juta Diinjak-injak Pengunjung
Beragam jenis sepatu bermerek Nike dijual dengan diskon hingga mencapai 90 persen di lantai 5, area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia. (Rangga Baskoro) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Beragam jenis sepatu bermerek Nike dijual dengan diskon hingga mencapai 90 persen di lantai 5, area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia.

Hal tersebut menyebabkan puluhan ribu pengunjung memadati Mall yang terletak di jantung ibu kota itu.

Menggludaknya pengunjung sudah terjadi sejak area mall baru di buka pada jam 10.00. Padahal, outlet Nike sendiri baru dibuka pada jam 12.00.

Beragam jenis sepatu bermerek Nike dijual dengan diskon hingga mencapai 90 persen di lantai 5, area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia. (Rangga Baskoro)
Beragam jenis sepatu bermerek Nike dijual dengan diskon hingga mencapai 90 persen di lantai 5, area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia. (Rangga Baskoro) ()

Antrean pengunjung mengular mulai dari lantai 3 hingga lantai 5.

Hal serupa jiga terjadi di dalam area Exhibition Hall dimana sepatu berharga Rp 3 sampai 1 juta diinjak-injak oleh pengunjung lantaran mereka mencari sepatu yang didambakannya sejak dulu.

"Saya nyari apapun seri Nike Air Jordan. Jadi selain itu gak saya beli. Tapi gak ketemu-ketemu nih," ungkap Bowo, pengunjung asal Kayu Manis, Jakarta Timur di area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia, Tanah Abang, Rabu (23/8).

Padatnya pengunjung menyebabkan petugas outlet kuwalahan sehingga tak bisa melayani pembeli yang bertanya.

Alhasil, pengunjung diwajibkan untuk mencari sendiri sepatu yang diinginkannya.

Meski begitu, mereka tak mempermasalahkan hal tersebut lantaran acara diskon gede-gedean tersebut sangat jarang terjadi.

Sepatu yang tadinya seharga Rp 2.000.000 kini seharga Rp 1.000.000 saja.

"Ya kalau gak diskon sih mahal banget. Makanya saya bela-belain antre dari jam 11 pagi. Kalau gak gini gak akan bisa masuk," ujar Bowo.

Acara diskon tersebut berlangsung selama 6 hari dan sudah dimulai sejak tanggal 22 Agustus.

Hingga kini, masih banyak pengunjung yang memadati area Exhibition Hall demi memburu sepatu yang diinginkannya. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help