Ini Restoran Milik Bos First Travel di London, Nasi Goreng Harganya Rp 125.000

restoran bernama Nusa Dua itu berada di 118-120 Shaftesbury Ave, London W1D 5EP, Inggris Raya

WARTA KOTA, JAKARTA- Bareskrim Polri mendalami aset bos agen perjalanan umrah First Travel, Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Hasibuan, di luar negeri.

Salah satu yang tengah diselidiki adalah restoran Nusa Dua di London, Inggris.

"Menurut tersangka, dia beli restoran di Inggris. Ini salah satu aset juga," ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak, di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Menurut pengakuan Andika dan Anniesa, restoran itu dibeli pada 2016. Harga belinya saat itu, 700 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 12.600.000.000. Namun, belum diketahui nama restoran tersebut.

"Infonya (restoran) masih beroperasi," kata Herry.

Hingga kini Bareskrim Polri masih melakukan pengecekan dokumen-dokumen kepemilikan sah atas restoran tersebut yang ditaksir bernilai Rp15Miliar.

Berdasarkan akun Instagram milik bos First Travel yang sudah menyandang status tersangka, Anniesa Hasibuan, Rabu (23/8/2017), memposting mengenai restoran yang diberi nama Nusa Dua.

Anniesa pun sempat mempromosikan restoran ini.

Dalam penelusuran Tribunnews.com, restoran Nusa Dua itu berada di
118-120 Shaftesbury Ave, London W1D 5EP, Inggris Raya.

Restoran Nusa Dua menyajikan aneka menu masakan tradisional Indonesia, seperti Sate Kambing/Ayam, Gado-Gado, Tempe, Ayam Goreng/Bakar dengan sambal, Sop Buntut, Dendeng Balado, Pepes ikan, Kambing Cabe Ijo, dan lainnya.

Pengunjung juga bisa menikmati hiburan di karaoke lounge.

Mari kita melihat dari dekat kemewahan Restoran milik Anniesa Hasibuan bersama suaminya, Andika Surachman, yang juga sudah menjadi tersangka kasus penipuan biro umrah

Lihat videonya di atas! (Tribunnews.com/Srihandriatmo Malau)

Penulis: Sri Handriyatmo Malau
Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved