Denada Gunakan Rambut Orang Lain Agar Makin Panjang

Penyanyi dan artis peran Denada (38) mengaku senang mengubah bentuk rambutnya, agar tetap terlihat cantik dan menarik dalam menjalani aktivitasnya.

Denada Gunakan Rambut Orang Lain Agar Makin Panjang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Denada ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Penyanyi dan artis peran Denada (38) mengaku senang mengubah bentuk rambutnya, agar tetap terlihat cantik dan menarik dalam menjalani aktivitasnya.

Menurut Denada, gaya rambut setiap hari, bulan, dan tahun sangat cepat berubah dan ia pun mengakui dirinya mengikuti tren gaya rambut dalam kehidupannya.

"Aku memang suka banget ganti-ganti gaya rambut. Kemarin aku sempat rambutnya warna merah, terus tiba-tiba ungu, pernah juga skin head sebelah atau botak sebelah, terus pendek, nah sekarang panjang banget. Ya alhamdulillah nyaman dengan rambut kayak gini," kata Denada ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Janda satu anak ini menjelaskan rambut panjangnya saat ini bukan lah rambut asli yang tumbuh dari kepalanya. Ia pun mencari rambut yang panjang hingga ke luar pulau Jawa.

"Butuh perawatan banget dan ribet banget, nyari rambutnya juga susah. Ini memang bukan rambut asli aku. Nyari rambutnya juga susah sampai ke luar pulau Jawa, untuk nyari rambut asli yang sepanjang ini. Kalau di pulau jawa ga gampang lagi nyari yang sepanjang ini makanya nyari di luar pulau," ucapnya.

Ketika sedang mencari rambut untuk membuatnya semakin panjang dan tebal, Denada mengatakan bahwa ia sempat mendapatkan tawaran bantuan rambut, dari seseorang yang menghubunginya melalui media sosial.

"Lucunya sampai ada yang direct message (dm) instagram ngasih tahu, 'mba Denada tetangga aku ada yang rambutnya panjang nih, kasih rambutnya buat mba Denada'. Aku jadi senang banget," ungkapnya.

Mengenai perawatan rambutnya, penyanyi rap dan dangdut itu mengaku merasa ribet untuk mengurusi dan memperhatikan rambutnya, untuk tetap tumbuh sehat.

"Kalau perawatannya sendiri sama kayak merawat rambut asli ya. Dicuci, dikasih conditioner. Setiap kali mau catok atau styling harus dikasih vitamin supaya enggak merusak," jelasnya.

Lanjut pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu ia harus mengkocek tabungannya cukup banyak, untuk merawat kesehatan rambutnya.

"Lumayan, yang ini memang benar-benar beli ya apalagi nyari ke luar pulau jadi harganya lumayan. Panjang juga kan. Alhamdulillah rambut yang ini kondisinya masih sehat sekali ujungnya juga masih lembab, enggak pecah-pecah dan tebal. Terus kayak tadi aku cerita ada orang yang mau potong pendek terus dikasih rambut panjangnya buat aku biar bisa aku pakai juga," ujar Denada. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help