WartaKota/

Banyak Pembeli Sepatu Manfaatkan Peluang untuk Jadi Reseller

Acara Diskon sepatu ternama Nike yang digelar di area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia banyak dimanfaatkan pembeli untuk menjual kembali sepatu

Banyak Pembeli Sepatu Manfaatkan Peluang untuk Jadi Reseller
Sejumlah pembeli beragam jenis sepatu bermerek Nike berjajar saat memilih sepatu diskon hingga mencapai 90 persen di lantai 5, area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia. (Rangga Baskoro) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Acara Diskon sepatu ternama Nike yang digelar di area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia banyak dimanfaatkan pembeli untuk menjual kembali sepatu yang diborongnya.

Bagaimana tidak? Harga sepatu yang tadinya berkisar diatas Rp 1.000.000 kini dipatok seharga Rp 200.000 saja.

"Memang sengaja mau borong banyak, saya bawa modal Rp 20 juta. Gak tau nih dapat berapa pasang sepatu," ujar Rianto (35) pengunjung asal Kemang, Jakarta Selatan di Mall Grand Indonesia, Rabu (23/8).

Lantaran ia lebih mengutamakan banyaknya jumlah sepatu yang dibeli, ia tak bisa banyak memilih karena edisi Nike ternama seperdi Air Jordan Series banyak diincar pengunjung.

"Ya asal ambil saja, kalau nyari yang bagus sih udah pasti gak dapat. Lagian kan mau saya jual lagi. Asal barangnya gak cacat, saya angkut (beli)," ungkapnya.

Senada dengan Rianto, Bagus (41) juga mengambil kesempatan yang langka tersebut untuk menjadi reseller.

Brand Nike yang sudah terkenal menyebabkan dirinya berani mengambil risiko untuk menjual kembali sepatu-sepatu yang dibelinya.

"Biasanya orang Indonesia lebih mengutamakan merek ya. Jadi walaupun dia sudah stok lama, asalkan brand-nya bagus, pasti akan dicari-cari," ujarnya.

Acara tersebut tak hanya menjual sepatu saja, bahkan kaos perlengkapan olah raga pun dijual dengan diskon yang juga cukup besar. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help