Astra Gelar Lomba Foto Berhadiah Mobil

Program tahunan PT Astra International Tbk ini dalam upaya mengapresiasi karya foto dan tulis para jurnalis serta masyarakat umum.

Astra Gelar Lomba Foto Berhadiah Mobil
Warta Kota/Alex Suban
Para eksekutif PT Astra Internationalberfoto bersama saat peluncuran Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017 di Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017). Lomba untuk kalangan umum dan jurnalis ini berhadiah mobil, sepeda motor dan perangkat elektronik lainnya. 

WARTA KOTA, ANCOL -- Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) kembali digelar tahun ini.

Program tahunan PT Astra International Tbk ini dalam upaya mengapresiasi karya foto dan tulis para jurnalis serta masyarakat umum.

Peluncuran kedua program ini dilakukan di Candi Bentar Convention Hall, Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/8).

Para eksekutif PT Astra International berfoto bersama saat peluncuran Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017 di Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017). Lomba untuk kalangan umum dan jurnalis ini berhadiah mobil, sepeda motor dan perangkat elektronik lainnya.
Para eksekutif PT Astra International berfoto bersama saat peluncuran Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017 di Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017). Lomba untuk kalangan umum dan jurnalis ini berhadiah mobil, sepeda motor dan perangkat elektronik lainnya. (Warta Kota/Alex Suban)

Ajang lomba LFA telah memasuki tahun ke-8, sementara ajang APA telah diadakan untuk ketiga kalinya.

Untuk pemenang lomba, Astra menyediakan 4 mobil Astra Daihatsu Ayla Type M AT, empat sepeda motor All New CBR 150R, empat kamera Fujifilm XA10, 8 Samsung Gear 360 2017 dan 40 Xiaomi Redmi 4X.

Sejalan dengan perayaan HUT ke-60 Astra, kedua lomba ini mengangkat tema Perjalanan Penuh Inspirasi yang menitikberatkan pada perjalanan 60 tahun Astra dalam menginspirasi negeri.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 Agustus 2017 sampai 31 Desember 2017 melaui situs satuindonesia.com.

Kick-Off LFA-APA 2017 juga menghadirkan para eksekutif Astra, antara lain Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Henry C. Widjaya dan Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Astra–Michael D. Ruslim (YPA-MDR) Arietta Andriany.

Kegiatan kick-off LFA APA diisi dengan dialog dengan narasumber fotografer traveling sekaligus Juara 1 Umum LFA 2015 Sandy Wijaya dan penulis serta content writer Muhammad Arif Rahman di depan para peserta yang hadir dari berbagai komunitas dan blogger.

Seusai diskusi, para peserta yang hadir langsung turun ke kawasan Ancol untuk mengikuti lomba foto dan penulisan yang langsung dinilai hari itu juga. (*)

Penulis: Alex Suban
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help