WartaKota/

Nikmatnya Kopi Terbaik Indonesia di Goesar Coffee

Goesar Coffee yang menghadirkan berbagai kopi terbaik di Indonesia telah beberapa kali menjadi wakil Indonesia dalam pameran di mancanegara.

Nikmatnya Kopi Terbaik Indonesia di Goesar Coffee
Suasana Goesar Coffee yang menghadirkan kopi terbaik dari berbagai daerah di Tanah Air. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Bermula dari keinginan pemerintah Indonesia untuk kembali menaikkan pamor kopi-kopi terbaik Indonesia dengan menggandeng produk-produk berkualitas untuk turut serta didalamnya.

Goesar Coffee telah beberapa kali menjadi wakil Indonesia dalam pameran di mancanegara seperti Taiwan Tea Cofee and Wine Expo 2016 di Taiwan, Seoul Coffee Expo 2017 di Korea, dan baru-baru ini World of Coffee 2017 di Budapest,Hungaria.

“Kopi terbaik Goesar Coffee dari berbagai daerah Indonesia patutnya juga dinikmati juga oleh masyarakat Indonesia, tidak hanya dinikmati oleh penikmat kopi dari Negara luar saja,” ujar Lina Patricia selaku Direktur Goesar saat Grand Opening Goesar Coffee House di Transmart Kalimalang Green Terrace, Jalan Raya Kalimalang, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (2/8/2017).

Goesar Coffee saat ini memiliki 6 variant Specialty Coffee of Indonesia yaitu Kopi Lintong, Kopi Mandheling, Kopi Gayo, Kopi Toraja, Kopi Flores Manggarai, dan Kopi Java.

Memiliki kapasitas 27 tempat duduk untuk lantai dasar dan 39 untuk lantai dua, Goesar Coffee House mengusung atmosfir variant Kopi Lintong dalam tema design interiornya.

Hal itu terlihat dari ukiran-ukiran etnik , ornamen unik seperti Lesung Opung antik pada bagian Coffee Bar, Kepala Singa Jabu Bolon, dimodifikasi dengan motif Gorga, lampu Ulos, serta pemilihan warna dan cahaya di dalam Goesar Coffee untuk membuat suasana cozy dan nyaman bagi para pengunjung.

Lina mengatakan, desain interior berbeda akan diangkat dari variant Goesar Coffee sebagai tema untuk cabang-cabang Goesar Coffee lainnya yang akan segera dibuka.

“Goesar Coffee diracik oleh Barista berpengalaman dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas,” tutur Lina.
 

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help