Brandon Salim: Narkoba Bukan Jalan Keluar

Artis peran Brandon Salim (20) mengaku prihatin akan teman-temannya yang terjerat narkoba. Ia menegaskan, narkoba bukanlah jalan keluar.

Brandon Salim: Narkoba Bukan Jalan Keluar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Brandon Salim ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017). 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN-Artis peran Brandon Salim (20) prihatin terhadap teman-teman selebritis yang ditangkap aparat kepolisian, karenja narkoba.

Meski keinginan dari para selebritis tersebut, Brandon menganggap bahwa narkoba dan minuman keras bukanlah menjadi jalan keluar untuk pemecah masalah setiap orangnya.

"Gua prihatin sih. Tapi apapun itu, jawabannya lu harus termotivasi untuk kerja keras jika memang ada masalah. Biasanya kan itu karena lagi stres, capek, galau, mending cari hobi baru lah, cari pacar gitu misalnya, olahraga, atau cari hobi baru lah pokoknya," kata Brandon Salim.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017).

Brandon menambahkan, dampak baginya melihat artis yang ditangkap karena narkoba, membuatnya semakin yakin untuk menghindari barang haram tersebut.

"Sekarang jadi lebih ketat kalau pergi ke tempat malem atau apa itu, penjagaan securitynya lebih was was, jadi gue ngerasa lebih aman aja. Karena gua memang senang hangout malam sama teman-teman," ucapnya.

Anak dari aktor Ferry Salim itu menyarankan untuk teman-temannya yang masih mengkonsumsi narkoba, harus menjauhi barang haram tersebut terutama dari lingkungan sekitar terlebih dahulu.

"Saran gua menjauhi lah. Kalau kita menjauhi temen akan sakit hati tapi kan ini buat masa depan kita. Temen kan ga akan ada selamanya buat kita. Yang selalu ada selamanya buat kita kan kelaurga dan badan ini. Kalau badan ini kena narkoba, udh masuk penjara mau ngapain lagi hidup ini? Lu gak cuma ngerusak hidup lu, tapi juga keluarga lu direpotkan, financely, mentaly, physicly, hancur udah. Jadi kalau bisa lebih positif, jauhi hal-hal itu dan harus punya passion serta impian," ujar Brandon Salim

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help