WartaKota/

Advertorial

Bisnis Merdeka Dengan Layanan Premium Dari PLN

PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya meresmikan Layanan Premium kepada salah satu pelanggan bisnis PLN yaitu Mitra 10 Harapan Indah.

Bisnis Merdeka Dengan Layanan Premium Dari PLN
dok. PLN Disjaya
Segenap pegawai PLN Distribusi Jakarta Raya Area Marunda berfoto bersama General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya, M. Ikhsan Asaad, Manajer Distribusi PLN Distribusi Jakarta Raya, I Putu Riasa, Manajer Area Marunda, Rizky Mochamad, dan Direktur Mitra 10 setelah peresmian Pengoperasian Pelanggan Premium di Mitra 10. 

Warta Kota -  Pada Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72, PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya meresmikan Layanan Premium kepada salah satu pelanggan bisnis PLN yaitu Mitra 10 Harapan Indah, Bekasi (15/8/2017).

Layanan Premium merupakan salah satu produk layanan yang diberikan oleh PLN dengan menjamin pasokan listrik kepada pelanggan.

Pelanggan disuplai lebih dari 1 pasokan listrik sehingga tidak mengalami pemadaman ketika terjadi gangguan listrik di jalur utama.

Produk Layanan Premium telah digulirkan PLN sejak tahun 2014. Sebagian pelanggan dari kalangan bisnis dan industri yang sangat mengutamakan keandalan listrik telah terdaftar sebagai pengguna Layanan Premium PLN.

Terdapat empat golongan dalam Layanan Premium PLN, yaitu Platinum, Gold, Silver, dan Bronze.

Hal yang membedakan pada masing-masing golongan diantaranya tingkat keandalan, harga layanan, pemeliharaan, kunjungan, relasi komunikasi, serta jam nyala.

General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, mengapresiasi penuh para pelanggan PLN yang telah menjadi pelanggan Layanan Premium PLN.

Sejak bergulir, terdapat 39 pelanggan yang telah terdaftar sebagai pelanggan Layanan Premium.

Dalam kesempatan peresmian pemberian Layanan Premium kepada pelanggan ke- 39 yaitu Mitra 10 dengan Harapan Indah, Bekasi, dengan daya 865 kVA, Ikhsan menyampaikan dukungan penuh terhadap keandalan pasokan listrik, kemudahan berkoordinasi, termasuk pula pengembangan bisnis pelanggan ke depan.

Dengan penggunaan Layanan Premium, diharapkan pelanggan dapat merdeka dalam mendayagunakan listrik, yang berujung pada produktivitas dan pertumbuhan ekonomi.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help