WartaKota/

Advertorial

Senyum Pelanggan PLN Disjaya Menyambut Hari Kemerdekaan

PLN melaunching promo program Gebyar Kemerdekaan penyambungan sementara dengan harga yang terjangkau dan mudah didapat.

Senyum Pelanggan PLN Disjaya Menyambut Hari Kemerdekaan - pln_20170817_123855.jpg
dok. PLN
Asisten Manager PLN Distribusi Jakarta Raya Area Marunda, Syarif Efendi (dua dari kanan) mengawal pelaksanaan penyambungan Gebyar Kemerdekaan.
Senyum Pelanggan PLN Disjaya Menyambut Hari Kemerdekaan - pln_20170817_123901.jpg
dok. PLN
Petugas PLN Distribusi Jakarta Raya Area Marunda sedang menjelaskan tentang program Gebyar Kemerdekaan kepada pelanggan.

TRIBUNNEWS.COM - Merdeka itu dapat menikmati listrik sebebas mungkin, namun bebas bukan berarti dapat mencuri.

Masih sering kita jumpai lampu kerlap-kerlip dan pesta rakyat untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ini menggunakan listrik secara ilegal dengan mengambil langsung dari tiang.

Kabar baik buat pelanggan, PLN melaunching promo program Gebyar Kemerdekaan penyambungan sementara dengan harga yang terjangkau dan mudah didapat.

Program ini dirilis sebagai kado untuk pelanggan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Dengan tarif Rp 170.845,- pelanggan dapat menikmati layanan PDR dan mendapatkan listrik 80 kWh dengan daya maksimal 5.500 VA, pogram ini berlaku sampai 21 September 2017.

Program ini disambut suka cita oleh warga, salah satunya pelanggan PLN Distribusi Jakarta Raya Wilayah Kerja Area Marunda, Suryo Pranoto.

Suryo yang merupakan warga Perumahan Pondok Ungu Permai ini telah mendaftarkan 7 pasangan di lingkungan perumahannya untuk melakukan penyambungan sementara.

“Kami senang sekali adanya program ini, dengan Rp 170.845 saja kami dapat menikmati warna-warni lampu di lingkungan perumahan," tutur Suryo.

Selain meluncurkan promo penyambungan sementara, PLN juga meluncurkan program diskon pasang baru 17% berlaku selama 45 Hari atau mulai dari 8 Agustus 2017 sampai dengan 21 September 2017.

Di mana yang mendapatkan diskon ini adalah pelanggan yang mengajukan pasang baru dengan range daya 450 VA – 197 kVA.

Untuk diskon 17% + 8% ini berlaku dari 8 Agustus 2017 sampai dengan 31 Agustus 2017.

Promo ini disambut positif oleh perwakilan dari PT Dayati Defa, Nana. Pihak perwakilan PT Dayati Defa mengatakan tentang diskon ini membuat saving biaya operasional perusahaan.

“Dengan adanya program ini kami bisa mendapatkan listrik dengan biaya yang lebih hemat. Pemasangan dari PLN juga lebih cepat sehingga kami bisa memulai usaha kami secepat mungkin,” tutur Nana.

Harapannya, dengan memanfaatkan program Gebyar Kemerdekaan ini, masyarakat mendapatkan kemudahan dalam urusan listrik untuk kebutuhan sehari-hari, khususnya untuk kegiatan yang berkaitan dengan 17 Agustusan.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help