Acho Ungkap Tak Tahunya Proses Hukum Green Pramuka Jalan Terus

Sebelumnya, pengelola Apartemen Green Pramuka mengumumkan bahwa pihaknya sudah mencabut laporan di Polda Metro Jaya.

Acho Ungkap Tak Tahunya Proses Hukum Green Pramuka Jalan Terus
Warta Kota
Acho 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Kisruh aktor dan komika Muhadkly Acho dengan pengelola Apartemen Green Pramuka, rupanya belum ada titik terang.

Meski pihak Apartemen Green Pramuka sudah menegaskan dirinya mencabut laporannya di Polda, tetapi menurut Acho, pihak pengelola belum menghampiri Kejaksaan Negeri Jakarta untuk mencabut berkasnya.

"Mereka tuh bilang sudah cabut laporan di Polda, padahal kan berkasnya di kejaksaan. Jadi cabut berkasnya itu harus di Kejaksaan Negeri. Karena, menurut kuasa hukum saya, belum ada cabut berkas di Kejaksaan Negeri," kata Muhadkly Acho.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/20117).

Sebelumnya, pengelola Apartemen Green Pramuka mengumumkan bahwa pihaknya sudah mencabut laporan di Polda Metro Jaya, mengenai perkaranya bersama Acho.

"Akhirnya ditelepon katanya mau revisi surat. Akhirnya katanya mungkin diundur lagi hari Jumat karena besok tanggal merah. Kan enggak jelas. Dia bilang janji di media dari kemarin hari ini. Ditungguin enggak ada, jadi bingung nih. Dia tuh mau niat berdamai apa nggak," ucapnya.

Sempat beredar kabar bahwa pencabutan laporan di Polda, maka penyidik yang menangani akan membuat sebuah rujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusaat.

Tetapi menurut Acho, ia menanyakan apakah sudah ada surat pencabutan laporannya di Polda. Karena hingga saat ini belum ada kabar kepada Acho, bahwa laporan tersebut sudah dicabut.

"Enggak ada cabut laporan menurut saya memang enggak ada. Kalau sekedar pemberitahuan mungkin bisa bahwa 'kita mau damai pak, ini surat tanda tangan damainya sudah ada'. Oke makanya tadi diarahkan ke Kejaksaan Negeri, karena memang bukan di situ (Polda) pencabutannya.

Oleh karena itu, Acho berharap jika pengelola Apartemen Green Pramuka ingin benar-benar damai dan mencabut laporannya, ia menyarankan agar mencabut laporan di Kejaksaan Negeri Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help