Artis Cerai

Tsania Marwa Kesal dan Kecewa Gugatan Cerainya Dikabulkan Sebagian

Tsania Marwa (26) terlihat kecewa ketika majelis hakim membacakan putusan gugatan perceraiannya, yang ia ajukan kepada bintang sinetron Atalarik Syah

Tsania Marwa Kesal dan Kecewa Gugatan Cerainya Dikabulkan Sebagian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tsania Marwa ketika menghadiri persidangan dengan agenda putusan perceraian, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, CIBINONG -- Artis peran Tsania Marwa (26) terlihat kecewa ketika majelis hakim membacakan putusan gugatan perceraiannya, yang ia ajukan kepada bintang sinetron Atalarik Syah (44).

Kekecewaan Marwa tampak terlihat ketika ia menghadiri persidangan dengan agenda putusan perceraian, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).

Pantauan Warta Kota, Marwa terlihat raut wajah kesal dan matanya yang sempat melotot kepada kuasa hukumnya, Busro Sapawi karena mendengar majelis hakim hanya mengabulkan gugatan Marwa sebagian.

Tsania Marwa ketika menghadiri persidangan dengan agenda putusan perceraian, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).
Tsania Marwa ketika menghadiri persidangan dengan agenda putusan perceraian, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Marwa juga terlihat sering menggenggamkan kedua tangannya ketika majelis hakim membacakan putusan perkara gugatan perceraiannya itu.

Terbukti, kekecewaan Marwa terlihat ketika ia tidak mau berbicara banyak paska persidangan. Wajah yang tidak ceria diperlihatkan Marwa sambil jalan menuju kendaraannya yang berada di area parkir gedung Pegadilan Agama Cibinong.

Diduga kekecewaan Marwa dikarenakan majelis hakim tidak mengabulkan hak asuh anak yang di inginkan oleh Marwa, dimana kedua anaknya masih dibawah umur.

"Yang penting sudah resmi bercerai. Megenai hak asuh anak tanya pengacara saja," kata Tsania Marwa yang langsung menutup pintu mobilnya.

Agenda persidangan kali ini ialah putusan pokok perkara gugatan perceraian, yang diajukan oleh wanita yang akrab disapa Marwa kepada Atalarik Syach.

Majelis hakim mengabulkan gugatan penggugat, yakni Marwa hanya sebagian saja.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved