Kelebihan Muatan, Truk Timpa Dua Motor di Tanjung Priok

Sehingga, pengait baja ringannya terlepas sehingga laju truk itu saat melintas dari arah Selatan ke Utara oleng, dan terguling tepat di depan halte.

Kelebihan Muatan, Truk Timpa Dua Motor di Tanjung Priok
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Sebuah truk yang memuat baja ringan dan bernopol B9722FDD, terguling di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (15/8/2017), sore. Diduga mengalami kelebihan muatan, truk itu pun terguling dan menimpa dua motor matik di jalan tersebut. 

WARTA KOTA, TANJUNGPRIOK - Sebuah truk yang memuat baja ringan dan bernopol B9722FDD, terguling di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (15/8/2017), sore.

Diduga mengalami kelebihan muatan, truk itu pun terguling dan menimpa dua motor matik di jalan tersebut.

"Pengendara truk bernama Suprapto (31), akui truknya berlebihan muatan. Sehingga, pengait baja ringannya terlepas sehingga laju truk itu saat melintas dari arah Selatan ke Utara oleng, dan terguling tepat di depan halte. Suasana di lokasi juga ramai, bahkan ketika terguling, truk itu ternyata muatannya menimpa dua motor di jalan tersebut," katanya Kanitlantaswil Jakarta Utara, AKP SIgit Purwanto ketika dikonfirmasi.

Dia mengatakan, kedua motor tersebut antara lain Honda Beat G3116LI yang dikendarai oleh Suprapto (38), serta Honda Vario B-3691-UCS yang dikendarai Muhammad Sidiq (40). Akibat kejadian ini, kedua motor tersebut mengalami rusak parah.

"Sementara kedua korban ini tidak mengalami luka-luka dan dalam keadaan selama. Karena saat muatan truk itu miring, kedua pengendara itu langsung meninggalkan kendaraannya. Tak hanya itu muatan truk miring ke kiri menimpa Honda Beat dan Honda Vario yang melaju arah disamping kirinya. Pengendara truk kini sudah kami tahan untuk mintai keterangan, bersama truknya sudah diderek dan dibawa," paparnya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved